Kelly menggenggam tangan laki-laki berjas putih itu, lalu mengangguk padanya. Mengisyaratkan kalau Kelly siap untuk berjelajah bersama laki-laki itu.
“Aku akan menunjukanmu tempat yang paling indah, Kelly.” ujar laki-laki itu dengan senyuman liciknya.
“Tempat apa, Zayn?” tanya Kelly penasaran.
“Lihat saja nanti.” ujar Zayn dengan misterius, lalu menarik Kelly agar lebih menjauh dari rumahnya.
Kelly pun menatap Zayn dengan heran begitu ia mengetahui kalau Zayn membawanya ke rumah kekasihnya, Louis Tomlinson.
Dibukanya pintu rumah Louis oleh Zayn, dan mereka berdua pun memasuki rumah Louis. Zayn mengarahkan Kelly agar menuju ke kamar Louis, dan menemukan kekasihnya dan seorang perempuan dalam keadaan telanjang.
“L-Louis?” ujar Kelly tidak percaya.
Padahal, kejadian yang Kelly lihat itu adalah kejadian sebelum Kelly dan Louis berpacaran. Bahkan sebelum mereka berdua saling mengenal. Louis sedang berhubungan seks dengan pacarnya yang kini sudah menjadi mantan pacarnya.
Tak lama kemudian, Zayn menarik Kelly agar keluar dari kamar Louis, dan mengajaknya untuk pergi ke tempat yang lebih gelap dari sebelumnya.
“Zayn, kita akan pergi kemana?” tanya Kelly dengan khawatir.
Zayn pun menaruh telunjuknya tepat dibibir Kelly, “Ssh..”
Tak lama kemudian Kelly melihat seluruh anggota keluarga Zayn yang memakai baju serba putih, lalu menatap Kelly dengan dingin.
Sebuah tangan pun mendarat di pundak Kelly.
***
Kelly membuka matanya perlahan, melihat jam digital di samping tempat tidurnya. Tepat jam 3 pagi. Sudah 5 jam lamanya Kelly berjelajah bersama Zayn di dunia lain.
Pikirannya pun tersambung dengan kejadian yang ia lihat saat ia melakukan astral project. Kejadian saat ia melihat Louis melakukan hubungan seks dengan mantan pacarnya itu.
Amarah pun merasuki tubuh Kelly. Tak lama kemudian ia melihat bayangan Zayn yang sedang berdiri di pojok ruangannya dengan darah yang mengalir di wajahnya.
***
SENGAJA DIBIKIN PENDEK BIAR GREGEDH.
oke, ini sama sekali gak seserem apa yang *mungkin* kalian fikirkan. karena guenya sendiri takut kalo bikin serem-serem. lagipula ini, kan, bukan cerita horror, tapi paranormal. jadi gaterlalu serem-serem banget sih.
Pasti abis baca ini peminatnya langsung kabur semua karena kecewa.
uhm, kalo masih minat baca, vote+comment, maybe?
KAMU SEDANG MEMBACA
MSS [1] : Astral Project || AU
Fanfiction[COMPLETED] MSS = Midnight Stories Series. *** Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan pernah berbicara kepada orang asing. Itu berbahaya." ? Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan percaya pada orang yang baru kau kenal" Jangan mudah percaya...