AP // Six

6.4K 1.1K 55
                                    

Louis Tomlinson sudah tidak bisa berkutik lagi ketika ia melihat pistol yang Zayn arahkan kepadanya. Sebenarnya, Louis tidak perlu takut jika Zayn akan menembaknya. Well, memang beresiko juga.

Begini, jika kalian terbunuh saat melakukan Astral Project, itu artinya kalian sudah benar-benar tidak dapat kembali ke dalam tubuh kalian masing-masing. Dan kalian harus bisa terbiasa hidup di dunia astral.

Begitupun juga sebaliknya. Jika tubuh kalian yang sedang kalian tinggalkan itu terbunuh, maka juga kalian harus bisa terbiasa hidup di dunia astral.

Sial! Tidak seharusnya Louis bertindak gegabah seperti ini! Seharusnya Louis memanggil seorang pakar dalam dunia astral untuk mendampinginya kalau-kalau ada masalah nantinya. 

Louis pun menatap ke arah Kelly yang sangatlah ketakutan sekarang. Louis tidak tahu harus apa-apa lagi selain memikirkan rencana untuk mengelabuhi Zayn.

"Woa, bagaimana jika kita membuat suatu kesepakatan, kawan?" ujar Louis yang berusaha untuk mencairkan suasana.

Zayn pun tidak memberikan respon apa-apa terhadap Louis.

"Sial," umpat Louis.

"Hey, turunkan senjata apimu!" perintah Louis, lalu menatap Zayn datar, "Ayolah, kita membuat kesepakatan! Kau mengembalikan Kelly ke tubuh asalnya, dan adik sialan mu itu bisa masuk ke dalam tubuhku dan aku akan tinggal disini!" ujar Louis tegas.

Bagaimana Louis bisa tahu kalau Zayn telah merencanakan untuk membawa adiknya ke dalam tubuh Kelly? Jawabannya adalah karena insting Louis sangatlah kuat jika sedang berada di dunia astral.

Kelly pun menggelengkan kepalanya pada Louis. Bagaimana pun juga, Kelly tidak mau kehilangan Louis! 

"Apa aku bisa memercayaimu?" tanya Zayn.

Louis mengangguk, "Ya. Tentu. Kau bisa memercayaiku, tuan.. Kejam! Kalau aku mempermainkanmu, silahkan saja tembak aku dengan pistol brengsekmu itu!" ujar Louis dengan mantapnya.

Zayn pun tersenyum penuh kemenangan, lalu menurunkan pistolnya, "Kalau begitu, ikut aku," ujar Zayn, lalu berjalan keluar ruangan.

TO BE CONTINUED

20++ votes for the next chapter and please leave your comment! x

Oh, ya. MSS [2] udah di post, ya.. Judulnya Dark Angel :) DIBACA YA.__.

Bagi yang belom tau apa itu MSS, itu artinya Midnight Stories Series. Nah, ini bakal jadi series. Isinya paranormal semua :) x

MSS [1] : Astral Project || AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang