“Kelly, where are you?” ucap Louis sambil menyetir mobilnya. Setidaknya ia sedang menuju rumah Kelly untuk menemuinya. Jujur saja, Louis sangatlah takut jika sesuatu terjadi pada orang yang paling ia cintai itu.
Karena pintu rumah Kelly tidak kunjung dibuka saat Louis sudah berkali-kali mengetuknya, akhirnya Louis pun secara tidak sopan mendobraknya.
Dengan cepat Louis berjalan menuju kamar Kelly dan alangkah terkejutnya ia saat ia menemukan Kelly sedang berbaring di atas ranjangnya dengan tubuh yang berguncang.
Dan disaat itu juga Louis menyadari bahwa kekasihnya itu sedang melakukan suatu hal yang paling Louis benci.
Astral Project.
“Kumohon jangan lagi..” ujar Louis lirih ketika ia melihat seseorang di pojok ruangan Kelly, dan tak lama kemudian setetes air mata pun jatuh dari pelupuk matanya.
***FLASHBACK***
“Goodnight, Louis,” said Jay, then she kissed her son's forehead then she left Louis's room.
“Goodnight, mom,” said Louis.
Ini semua terjadi ketika Jay --ibunda Louis sudah keluar dari kamar anaknya dalam keadaan gelap.
Louis langsung menuju alam lain. Dan singkat kata ia melakukan projek astral. Louis tidak tahu mengapa itu menjadi sebuah kebiasaan dirinya tiap malam. Sejujurnya, Louis sangatlah takut dengan sosok laki-laki paruh baya yang selalu menemuinya tiap ia melakukan projek astral.
Jay sendiri pun tidak mengetahui apa sebab putra tunggalnya itu selalu menangis tiap terbangun dari tidurnya.
Sebab Louis selalu menangis tiap ia terbangun adalah ; selalu ada seorang laki-laki paruh baya yang berdiri di pojokan kamarnya.
***FLASHBACK END***
Dengan segera Louis pun langsung menyalakan seluruh alat penerangan di kamar Kelly agar makhluk itu segera pergi. Dan usahanya berhasil.
Louis pun langsung membaringkan tubuhnya di samping Kelly, lalu mengecup keningnya perlahan.
“Aku mencintaimu, Kelly. Kuharap kau aman disana.” ujar Louis, “Aku akan menjemputmu. Tidak ada seorang pun yang bisa merasuki tubuhmu, sayang..”
Dan dengan itu, Louis langsung memejamkan matanya dan langsung melakukan hal yang sudah lama ia tidak lakukan sejak bertahun-tahun.
Astral Project.
TO BE CONTINUED~
Seriously, maaf banget late update :(
10++ votes for the next chapter and comment if u think this story is interesting. xx
KAMU SEDANG MEMBACA
MSS [1] : Astral Project || AU
Fanfiction[COMPLETED] MSS = Midnight Stories Series. *** Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan pernah berbicara kepada orang asing. Itu berbahaya." ? Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan percaya pada orang yang baru kau kenal" Jangan mudah percaya...