Louis berjalan gontai ketika ia sudah keluar dari mobil Mustang miliknya. Sungguh, Louis masih tidak tenang meninggalkan jiwa Kelly di dunia Astral.
Well, Louis memang telah kembali ke tubuhnya. Namun Kelly belum. Louis merasa kalau ia terlalu bodoh untuk meninggalkan Kelly sendirian disana. Louis tidak tahu bagaimana keadaan Kelly sekarang. Apakah ia disiksa oleh Zayn, atau tidak.
Louis melihat sosok 'Kelly' yang sedang berjalan di lorong sekolah. Emosinya memuncak. Louis segera berlari menuju tubuh 'Kelly' yang kini diisi oleh Victoria tersebut. Louis langsung mendorong tubuh 'Kelly' tersebut.
Louis menatap 'Kelly' tajam, "GO BACK TO YOUR WORLD, VICTORIA!" bentak Louis sambil menjambak rambut 'Kelly'.
Semua mata pun tertuju pada Louis sekarang ini. Mereka ternganga. Tidak ada yang menyangka kalau Louis, yang baru saja masuk sekolah setelah berhari-hari, justru menjadi gila seperti ini dan hendak membunuh pacarnya sendiri.
Louis menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya, "Aku akan membuatmu pergi dari tubuh Kelly, Victoria." bisik Louis tepat di telinga 'Kelly'.
Louis kembali berlari menuju mobil Mustang-nya yang sedang terparkir di parkiran sekolah. Louis langsung menancap gas menuju rumahnya.
Sesampainya di rumah, Louis langsung memasuki kamarnya dan menguncinya. Louis merebahkan tubuhnya di kasur sebelum kembali melakukan projek Astral.
THE END
Huft... Akhirnya selesai juga MSS [1] :""")
So... Gimana MSS [1]? Seru, atau enggak? :"")
Pertama-tama, MSS [1] itu terinspirasi dari Insidious. Kan abis nonton Insidious aku nyari2 di Google tentang 'Astral Project', nah itu jadi inspirasi buat ff ini :"")
Kedua, makasih banget yang udah jadi Active Readers. Yang udah ngevote sama ngecomment. Aku hargain banget :"") Btw, yang jadi Silent Reader selama ini, coba deh tinggalin vote sama comment pertama kalian di chapter ini... Gak keren banget masa jadi Silent Reader dari awal cerita sampe akhir cerita..
Ketiga, ZAYN, KELLY, LOUIS, SAMA VICTORIA BAKAL ADA DI MSS [5]!
JANGAN LUPA BACA CERITA BARU AKU YA, JUDULNYA Different. ITU NARRY STORAN VAMPIRE AU :33
With love,
Fau, Zayn, Louis, and Kelly.
KAMU SEDANG MEMBACA
MSS [1] : Astral Project || AU
Fanfiction[COMPLETED] MSS = Midnight Stories Series. *** Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan pernah berbicara kepada orang asing. Itu berbahaya." ? Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan percaya pada orang yang baru kau kenal" Jangan mudah percaya...