Chapter 5

10.8K 1.1K 12
                                    

Kali ini Baekhyun tidak tinggal diam karna kekurang ajaran makhluk tinggi ini. Ia selalu membuat baekhyun muak.

Saat tiba Chanyeol berbalik ia terlonjak kebelakang karna sangat kaget dengan keberadaan baekhyun di depannya.

Dia ketahuan.

"Baekhyun-ssih".

"Pergilah. Jangan kirim sampah sampahmu di lokerku lagi, dan jangan berharap untuk apapun".

Sapaan yang bagus.

Pertemuan yang hebat.

Dengan teriakan sekali nafas baekhyun melakukannya.

"Dengar.... Aku menyim".

"Tolong pergi dari sini".

.

Sudah baekhyun bilang, ia benci di cintai.

Termasuk di cintai oleh seseorang yang terus mengikutinya sedari tadi. Bahkan setelah di perlakukan kasar oleh Baekhyun, Chanyeol tetap tak memperdulikannya.


'Jangan begini. Aku tidak bisa mencintai seseorang lagi. Karna aku takut orang yang aku cintai meninggalkanku kembali'


'Dia seperti hadiah lotre. Tak terduga tapi begitu menggiurkan untuk kita dapatkan'

Karna perlu perjuangan untuk mendapatkannya. Lotre seperti candu, membuat kita ingin terus memperjuangkannya sampai dapat dan berharap akan ada sebuah keberuntungan.









Chanyeol terus memandangi punggung mungil Baekhyun dengan seksama, baekhyun begitu mungil untuknya.

Lihatkan. Punggungnya saja sangat menggiurkan.

Say 'LOVE U' [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang