Chapter 10

8.9K 984 9
                                    

"hidupnya sangat rumit, aku juga turut prihatin dengannya"

"yakk.. Kau ini, apa yang perlu kau prihatinkan. Aku tahu dia kuat, tidak mungkin ia bisa melewati ujian seberat ini"

"Tuhan pasti memberkatinya"

Chanyeol tersenyum simpul pada sehun, yang di balas dengan tatapan ingin muntah oleh sehun.

"jangan berikan senyum itu lagi padaku, aku tidak mencintaimu yeol"

"sial.. Kau pasti yang gila mengangapku menyukaimu" sehun tutup kuping, ini pasti akan menjadi panjang.

Lalu ia ingat sesuatu.

"bukankah hari ini kau dan baekhyun akan belajar bersama". Chanyeol mengerem mulutnya. Matanya membesar tatkala apa yang di katakan sehun memang benar adanya.

Tapi sial. "Aku terlambat 20 menit".

Sehun melihatnya berlari, ia tak tahu jika si pemalas itu bisa berlari sangat cepat.

"semoga kau berhasil mengejar cintamu. Kawan".

Kai tak paham apa yang di katakan oleh sehun, senyumannya juga aneh. Kai jadi merinding sendiri.

.
.

Sesampainya di perpustakan, yang chanyeol lihat hanya rak rak berisi buku tertata dengan rapi. Tidak ada tanda tanda manusia di sini.

Jadi dimana baekhyun.

Baru saja Chanyeol membalikan badannya, terdengar bunyi pintu terbuka menampilkan sosok baekhyun yang tampak berantakan.

Chanyeol membeku di tempat.

"setengah jam?.. Apa kau menungguku selama itu, aku minta maaf untuk itu karna aku tak bisa meninggalkan ruangan saem kim". Sial.

Baekhyun terlihat sangat kusut, dia biasanya sangat rapi dan menawan. Tapi kali ini sangat mengerikan.

Pertanyaan di kepala Chanyeol muncul di mulai dari 'kenapa baekhyun seperti terburu buru kesini' lalu 'kenapa penampilannya bisa berantakan seperti ini, kacamatanya miring kekanan. Dan rambutnya kenapa seperti habis terkena badai'. Chanyeol mengakui jika baekhyun masih cantik.

Hanya tampak berbeda.












Chanyeol tidak tahu saja jika baekhyun hampir menabrak tukang sapu jalanan, lalu harus berdesakan di dalam bus, dan berlari sekuat tenaga menuju kesekolah kembali.

Hanya demi memenuhi janjinya.

Say 'LOVE U' [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang