"bukan itu tapi yang ini, gunakan matamu untuk melihat".
Chanyeol mendengus.
Dia. Baekhyun begitu mengerikan saat ini, chanyeol tak tahu pasti apa yang membuat baekhyun menjadi marah marah. Ia hanya tahu jika baekhyun sedang tidak moody untuk saat ini dan akibatnya berimbas pada chanyeol.
"kau pikir ini mudah, kau memberiku tugas untuk mahasiswa".. Chanyeol lagi di diamkan.
Baekhyun masih mencatat di bukunya tak lama ia menutupnya lalu memasukan seluruh buku buku tersebut ke tas punggungnya.
"kalau begitu kau tak perlu bimbingan dariku, aku permisi"
Chanyeol mencekal tangan baekhyun untuk membuatnya berbalik menghadapnya. Matanya yang dalam menatap tepat pada dua mata onyx baekhyun yang mana membuat baekhyun tak bisa mengalihkan pandangannya.
Seperti tersihir..
"kepala sekolah mempercayakanku padamu dan kau merusak kepercayaannya begitu saja".
"kau yang meminta untuk berhenti"
"bukan seperti itu, hanya tolong sesuaikan. Aku ini bodoh"
"seperti yang kau minta jika kau tidak mau menerima ajaranku"
Chanyeol lebih mencengkramnya. Rasanya seperti hilang kekagumannya pada baekhyun. Ia terlalu terbawa emosi.
"setidaknya beri aku kesempatan".
"aku akan lebih berusaha lagi.. Hanya kau yang kubutuhkan,"
Hanya kau Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say 'LOVE U' [COMPLETE]
FanfictionPerjuangan Chanyeol untuk menaklukan hati dingin Baekhyun.