Chapter 20

7.7K 830 8
                                    

"tipsku sangat bermanfaat bukan?". Baekhyun memandang kyungsoo. Dia menyesal melakukannya.

"aku mencium kekasihku saat itu, itu hal biasa yang di lakukan dua orang yang sedang berkencan". Baekhyun memandangnya lagi  seolah berkata 'Oh Benarkah?.. Kenapa aku percaya padamu'.

"Kau bahkan tidak mengerti, kau hanya menciumnya di pip.. Aku bahkan mencium kekasihku di bibir, kau tak perlu malu". Baekhyun merotasikan matanya dengan malas. Dia menyerah jika berdebat dengan kyungsoo.

Ia menghiraukan kyungsoo lalu menyeruput minumannya dengan terburu-buru. Kenapa kyungsoo harus membahas ini.

"Lagian hanya cium di pipi.. Kalian belum berciuman,kan?". Baekhyun tersedak. Kyungsoo mencium keanehan di sini. Matanya lalu membulat sempurna.

"Oh tidak. Kalian melakukannya". Baekhyun menatapnya bingung. Pura-pura bingung dengan pertanyaan kyungsoo.

"Jadi benar???". Mata kyungsoo berbinar. Dia ikut senang.

"YAKK.. ITU TIDAK BENAR".

"Kau benar-benar jatuh cinta".

.

Setiap haripun terasa semakin membuat baekhyun. Ugh.. Entahlah.

Melihat Chanyeol menyapanya, tersenyum kepadanya. Dan mengajaknya mengobrol tanpa beban. Chanyeol pikir ini mudah, nyatanya Baekhyun yang paling tersiksa di sini.

Siapa yang tidak canggung bertemu dengan Chanyeol lagi setelah malam itu, rasanya baekhyun ingin mengubur dirinya.

"kau baik-baik saja?". Lihatkan? Chanyeol bahkan biasa saja dengan setelah hari itu. Menurut baekhyun itu memalukan. Sangat memalukan.

"apa karna aku menciummu?". Baekhyun.. Melihat siswa penjaga perpus itu melihat kearah mereka dengan tatapan 'sudah kuduga'.

Lagipula, kenapa siswa itu selalu membuat pembicaraannya dengan Chanyeol terlihat begitu ambigu.

Baekhyun sedikit menantang siswa itu dengan tatapan mengintimidasinya, dan tebak siswa itu ketakutan sendiri dengan tatapan baekhyun.

Kini pandangannya beralih pada Chanyeol, seperti dugaan Baekhyun bahwa Chanyeol tengah menunggunya. Matanya begitu tajam menatap iris kembar milik Baekhyun. Baekhyun sendiri kehilangan banyak sekali kata yang ingin ia keluarkan lenyap begitu saja ketika tatapan Chanyeol. Dan

"maukah kau berkencan denganku secara sah.. ".

Memang?.. siapa yang mau kehilangan orang yang sangat mencintainya. Baekhyun lebih bahagia dengan itu.

Dia harus mencintai



Dan seseorang telah mencintainya

Say 'LOVE U' [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang