Bel masuk berbunyi semua murid sudah duduk di bangkunya masing². Guru Kim yaitu guru matematika, masuk ke dalam kelas dan membagikan ulangan harian minggu lalu. Guru Kim menyuruh Donghyuk untuk menemuinya saat jam istirahat.
*SKIP*
"Donghyuk-ah? Kenapa kau selalu mendapat nilai rendah? Jangan sampai karena latihan maka nilai pelajaranmu menurun."
"Ne.. Saya minta maaf."
Ujar Donghyuk sambil membungkuk 90°. Hina datang membawakan buku yang diminta oleh guru kim. Hina yang hendak pamit di panggil kembali oleh Guru Kim. Guru kim menyuruh Hina untuk mengajarkan matematika kepada Donghyuk, dan Hina menyetujui perintah guru Kim.
"Donghyuk? Nanti kita belajar di cafe dekat dorm saja, bagaimana?"
"Baiklah. Terserah kau saja."
Jaemin POV
Sedaritadi aku tidak melihat keberadaan Hina, dimana dia? Apa ia sudah pulang duluan?
Aku mencarinya dan akhirnya aku menemuinya, sebentar! Kenapa ia bersama dengan Donghyuk? Ku hampiri mereka berdua.
"Daritadi kucari ternyata kau dengan Donghyuk."
"Jaemin-ah? Mian.. Aku disuruh guru Kim untuk mengajari Donghyuk, kita mau belajar kelompok di cafe. Kau tidak apa² kan pulang sendiri?"
'Hmm... Sebenarnya ada perasaan yang mengganjal, tapi aku berfikir positif saja.'
Aku menyetujui mereka untuk belajar kelompok, dan memberi syarat kepadanya agar tidak macam².
"Jaemin? Tenang saja, aku sudah move on dari Hina. Ia hanya milikmu kok."
"Ya memang! Sudah kalian pergilah. Hati² jaga pacarku. Jangan ada lecet satu pun."
"Siap tuan."
Author POV
Koeun sedang sibuk memasak sendirian. Herin dan Lami sedang pergi ke toko buku dan Hina sedang belajar kelompok bersama Donghyuk. Bel dorm berbunyi, Koeun menghentikan aktivitasnya dan membukakan pintu, dan itu adalah Hina. Koeun menyuruh Hina masuk dan mandi.----
Koeun, Hina, Herin dan Lami sedang fokus menghabiskan makanan mereka. Keadaan hening diantara mereka berempat, hanya suara sendok yang terdengar. Tidak ada satupun yang bicara, dan akhirnya Koeun yang angkat bicara
"Hina, kenapa kau pulang terlambat?"
"Aku tadi belajar kelompok dengan Donghyuk."
"Donghyuk oppa?"
"Apa Jaemin oppa tidak cemburu padamu, unnie?"
"Iya. Dulukan Donghyuk oppa pernah menyukaimu."
"Ceritakan pada kami!"
"Iyaa unnie cepat!"
Tanya kedua magnae line yang daritadi bertanya terus menerus tiada ujungnya. Hina menghela nafasnya sejenak lalu menjawab pertanyaan Herin dan Lami.
"Iya aku belajar kelompok dengan Donghyuk. Dan Jaemin sudah tahu kok."
"Oooooo". Jawab Koeun, Herin dan Lami serempak.
Jaemin POV
Sudah hampir 2 minggu, aku tidak pulang bareng dengan Hina. Setiap kuajak pulang pasti ia belajar kelompok dengan Donghyuk, hari ini juga sama. Aku menjemput Hina di cafe mereka belajar kelompok. Aku melihat mereka sedang bercanda dari luar cafe, jujur ada rasa cemburu melihatnya. Tapi bagaimana pun Donghyuk sahabatku, aku harus menyingkirkan rasa cemburuku kepada temanku. Aku melihat Hina keluar cafe dan menghampiriku."Jaemin? Kau disini? Kenapa tidak masuk?"
"Aku menjemputmu dan barusan datang."
"Ayo kita pulang, aku sudah selesai."
"Baiklah."
Ucapku sambil menggandengnya. Di sepanjang jalan aku hanya diam begitu juga dengan Hina. Dan tidak terasa sampailah kami di depan dorm Hina.
"Masuklah sudah malam. Istirahatlah."
"Jaemin tunggu! Kau cemburu melihatku dengan Donghyuk?"
Tanya Hina sambil menundukkan wajahnya, aku tersenyum dan menganggkat dagunya.
"Tidak. Hanya saja aku ingin bersamamu. Sudah hampir 2 minggu kita tidak bersama, saat istirahat kau dengan temanmu dan saat pulang sekolah kau harus mengajari Donghyuk."
"Mianhae.."
"Sstt.. Jangan meminta maaf."
Jaemin mencoba menghibur Hina yang sedang sedih.
"Aku kangen denganmu, Hina."
Kata Jaemin sambil memeluk Hina dengan erat.
"Nado.."
Cukup lama Jaemin memeluk Hina. Hina pun melepas pelukan Jaemin dan tersenyum kearah Jaemin.
"Jaemin?"
"Apa chagiya?".
"Kita kan sudah 2 minggu tidak bersama yakan?"
"Eumm... Lalu?"
"Sebagai gantinya. Besok lusa hari minggu bukan?"
"Iyaa... Lalu kenapa?"
"Bagaimana kalau kita jalan²? Satu hari kita jalan²? Bagaimana? Mau?"
"Benarkah?"
"Iya. Aku akan meluangkan waktuku untuk bermain dengan pacarku. Mau?"
"Baiklah.. Aku mau, nanti kau ku jemput oke?"
Hina mengangguk dan tersenyum. Hari sudah semakin larut malam. Jaemin menyuruh Hina masuk ke dorm dan beristirahat.
"Masuklah dan cepatlah tidur."
"Siap bos:v"
"Goodnight. I love you❤"
"Goodnight. I love you too❤"
TO BE CONTINUE..
KRIK² YA CERITANYA. SELAMAT MEMBACA POKOKNYA .
TERIMA KASIH~
BTW.. BOLEH KASIH SARAN KOK. MAKASIH❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Jaemin - Hina ]
FanfictionCast : - Na Jaemin - Hina smrookies Cerita dimana dua orang yang tidak pernah akur dan sekarang menjadi suka satu sama lain. Create by exo88_bbh 👋 ===== Start : 15 Juli 2016 Finish : 30 Agustus 2016