Koeun cs sedang beristirahat setelah berlatih cukup lama. Herin sibuk berkutat dengan telepon genggamnya, sedaritadi Herin tidak menjawab apa yang di bicarakan oleh teman²nya.
"Herin-ah? Kau sedang SMS-an dengan siapa?"
"Tidak dengan siapa² unnie."
"Benarkah?"
Herin menjawab dengan anggukan dan kembali berkutat dengan teleponnya. Hina yang tidak percaya, menyuruh Lami untuk pelan² melirik, untuk mencari tahu dengan siapa Herin SMS-an.
"OOOOOO DONGHYUK OPPA!!"
"Donghyuk? Benarkah itu, Herin?"
"Kau sekarang dengan Donghyuk?"
Koeun dan yang lain terkejut saat tahu bahwa orang yang sedang asik SMS-an dengan Herin adalah Donghyuk. Mereka yang ingin tahu, terus memberi pertanyaan kepada Herin.
"WOW... Apa kalian sudah anu?"
"Anu apaan sih, Lami?"
"Hehehe.. Pacaran unnie, jangan ambigu dulu."
"Herin? Kau pacaran dengan Donghyuk?"
Tanya Koeun, yang nadanya seperti orang sedang mengintrogasi. Yang di jawab gelengan oleh Herin.
"Aniya unnie."
"Yakin?"
Sekali lagi, Koeun bertanya dengan penuh rasa ingin tahu. Koeun menyipitkan matanya yang berarti ia ingin kejujuran dari Herin.
"Okeokee... Aku tidak pacaran dengan Donghyuk oppa, hanya saja..."
"Hanya apa?"
"Kita hanya dekat, belum pacaran, unnie."
"Ooo begitu."
"Herin unnie, pokoknya kalau kau sudah jadian, jangan lupa traktir kami, okay?"
"Hmm baiklah."
"Sudah² sebaiknya kita pulang, besok bukannya kita mau main dengan Mark dan yang lain, bukan?"
"Ya sudah ayo kita pulang."
Koeun cs pun kembali ke dorm mereka dan beristirahat.
----
Hari ini adalah hari minggu, Mark cs dan Koeun cs memang berencana untuk jalan² bersama. Mereka memilih untuk pergi ke taman bermain, terlihat Mark dan Lami pergi dari rombongan.
"Mark dan Lami sudah tidak ada."
"Huh... Biarkan saja mereka."
"Herin ayo kita jalan²."
"Hei? Kau mengajak Herin saja?"
"Kalian berdua saja? Aku jadi curiga."
"Kalian ada hubungan apa, hyung?"
Tanya 3J (jaemin, jeno, jisung) yang melihat Donghyuk hendak pergi berdua dengan Herin.
"Tidak ada apa²."
"Aku mencurigai kalian berdua."
Jaemin menyipitkan matanya, bermaksud mengintrogasi Donghyuk dan Herin. Donghyuk tidak memperdulikan pertanyaan teman²nya tersebut, dan langsung menarik Herin pergi dari rombongan.
"Sudahlah, ayo Herin!"
"Heii... Donghyuk!!! Jawab pertanyaanku!!"
"YAK! NA JAEMIN!! Jangan berteriak² malu dilihat orang."
"Hehehe... Mianhae. Hina? Ayo kita jalan² sendiri?"
"Baiklah."
"Koeun noona? Ayo kita jalan²."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Jaemin - Hina ]
FanfictionCast : - Na Jaemin - Hina smrookies Cerita dimana dua orang yang tidak pernah akur dan sekarang menjadi suka satu sama lain. Create by exo88_bbh 👋 ===== Start : 15 Juli 2016 Finish : 30 Agustus 2016