Hari ini jadwal yuki jadi bintang tamu di hitam putih trans7, jujur dy gugup banget coz tadi dy abis chat sama kak cika jesica co host nya hitam putih katanya bakal ada kejutan buat yuki dengar itu yuki langsung kepo setengah mati..
Sebelum berangkat ke studio hitam putih yuki mau ngabarin pacar manja nya dulu siapa lagi kalo bukan Alghazali coz klo gak dikabarin sehari aja pasti tu anak langsung ngambek..
Yukikato|
Yank ini aku lagi otw mau ke hitam putih kamu jgn lupa makan...
I love you :*Alghazali |
Iya hati2 bie
Ilu too..Dih sii Al bales nya singkat banget yak kaya gak niat gitu uda gak bisa ngantar ke hitam putih, dy lebih milih nge Dj dibirthday party mantannya iya mantannya citra aulia nyebelin banget kan ato jangan2 sii Al masi ada rasa lagi sama tu mantannya huaahh mamahh teh yuki galauu mahh galauu..
Sampe di studio hitam putih yuki langsung ke ruang make up ganti baju sekalian make up..
'' Hallooo yuki kato princess alay '' ucap cika lebay banget
'' Haii kak cika panglima alay seantero indonesia raya merdeka '' balas yuki tak kalah lebay lalu mereka cipika cipiki..
'' Ehh btw sama siapa lo kemari?? '' Tanya cika kepo
'' Sama supir kak kenapa sihh? Kepo banget yahh?? ''
'' Oh kirain sama El rumi '' ucap cika menyelidik..
'' Hah kok El rumi sih?? ''Yuki bingung dong kok tiba2 kak cika nanyain El calon adik ipar nya itu..
'' Ya kan lo pacar nya gimana sih gak asikk banget, padahal nih yah kalo El disini kan asik pasti dy bakal jelouse deh liat spesial guest buat lo '' ucap cika antusias banget
'' Dih jelouse kenapa coba? El kan bukan pacar aku kak cika pasti dapat gosip dari kak bensu kan emang ember banget deh kak bensu tu '' ucap yuki cemberut..
'' Dihh biasa aja dong ya uda gue deluan yah yuk uda mau mulai tuh acara nya bye yuki sayongg '' ucap cika berlalu..
******
'' Selamat malam eh penonton nya rame banget yah hari ini '' ucap cika membuka acara hitam putih'' Ehh pada liat mas deddy gak?? '' Tanya cika pada penonton
'' Enggakkkk '' jawab penonton kompak..
'' Emang gabut banget yah mas deddy ini nyebelin emang dy ''
'' Ehemm... ''
'' Eh mas deddy ngapain nangkring disana sini acaranya uda mulai tau '' ucap cika sok imut
'' Tadi ada yg ngatain gue gabut siapa org nya? Belom pernah patah tulang tu org '' ucap deddy sok cool
'' Hehe tau tuh siapa tadi yg bilang uda kabur kali mas takut dy di hajar sama mas deddy.. ''
'' Ya sudah lah gak penting hari ini tamu kita itu yg muda yg berprestasi, sebenernya saya agak males mau nyebut namanya soalnya ini anak ngeselin banget kita panggil aja yuki kato.. ''
Prokk.. Prookk... Prokkk
Suara tepuk tangan penonton menyambut kedatangan yuki kato sang idola..
'' Hallo om deddy ganteng '' ucap yuki lalu salim ke om deddy
'' Hallo tuh kan berasa tua banget saya di buat yuki '' ucap om deddy
'' Kan emang uda tua om '' ucap yuki lagi