Alghazali kapan kamu jomblonya? (Konflik)

2.6K 284 72
                                    

Setelah pulang dari pulau putri kepulauan seribu Al dan yuki jadi jarang ketemu soalnya Al sibuk nge Dj keluar kota malah minggu lalu Al baru pulang dari singapore, sementara yuki dipadatkan oleh jadwal syuting sinetronnya Cinta Yang Tertukar. Belom lagi yuki juga harus syuting obsesi pokoknya jadwal yuki jadi padat banget jangankan mau ketemu Al pulang kerumah aja yuki kadang pagi buta kasian sih yuki kayanya capek banget malah sampe jatuh sakit segala tapi tetap harus syuting karna tuntutan pekerjaan dan yuki juga harus tetap profesional..

Hari ini syuting terakhir CYT jadi yuki harus pulang agak malam, karna gak ada yg jemput akhirnya yuki coba nelpon Al tapi gak diangkat, yuki nyoba terus sampai akhirnya menyerah capek cuyy gak direspon yuki jadi mikir emang belakangan ini Al uda jarang ngehubungin dy jangankan nelpon, sms, bbm, line, WA juga enggak ini Al kaya yg lagi ngehindar gitu dari yuki, sebenernya ada apa sihh Al??? Ucap yuki membatin..

'' Woyy kuy ngapain nongkrong disini?? mau jualan nasi goreng yah '' ucap leo bercanda

'' Gak lucu '' jawab yuki ketus

'' Elahh galak amat lo yuk cepat tua baru tau rasa ''

'' Bodo amat ''

'' Duhh susah emang ngomong sama nenek cerewet ''

'' Iihhh kak leo resek deh uda pulang gihh sebel gue liat muka lo mulu ''

'' Ini gue juga mau pulang keleuuss elo ngapain masi disini semua pemain uda pada pulang noh tinggal kru doang yg lagi beberes, emang lo gak mau pulang? '' Tanya leo kepo

'' Iihh terserah gue dong kak leo ribet amat sihh lagian gue mau bantu kru gulungin kabel uda puas lo '' jawab yuki makin sewot..

'' Hahahaha.. ''

'' Jadi kerjaan sampingan lo jadi tukang gulung kabel hebat banget '' ucap leo sambil terkekeh..

Gak tau waktu banget emang sii leo dy gak tau yg diajak becanda lagi badmood..

'' Bodo amat kak leo pulang gak lo klo gak gue tendang nih '' ucap yuki lalu bersiap mau nendang leo tapi leo buru2 kabur takut juga ditendang beneran sama yuki

'' Dasar cirewett '' ucap leo lalu ngacir menuju mobilnya yg terparkir gak jauh dari tempat yuki berdiri

Hhhhfff...

Yuki menarik nafasnya dalam di liriknya jam yg melingkar indah di pergelangan tangannya ternyata uda malam banget karna waktu menunjukkan pukul 22.15 wib itu artinya uda hampir sejam yuki berdiri disitu dan uda hampir sejam juga dy ngehubungin Al..
Kamu kenapa sihh Al?? Ucap yuki lirih lalu menatap layar iphonenya mengamati wajah tampan Al kekasih yg sangat di rindukannya saat ini..

Tringgg suara iphone yuki berdering yuki langsung cepat menggeser layar iphonenya berharap Al lah yg menelpon nya..

Hallo yank kam______

Apaan sih kuy sejak kapan gue jadi eyang lo ucap org disebrang sana

Hhhfff maaf ya far gue kirain tadi Al jawab yuki lesuh..

Lemas amat sih kuy elo sakit???

Enggak kok far mungkin kecapean aja baru selesai syuting..

Ohh terus sekarang elo dimana?? Jalan yokk kangen gue kuy lagian uda lama juga kan kita gak mlm mingguan bareng ucap ofar sambil terkekeh..

Astaga jadi ini mlm minggu?? Yuki sampe gak ingat hari deh kalo uda galau gitu itu artinya uda hampir seminggu juga yuki gak ketemu sama Al...

Hallo kuy lo masi idup kan?? Ucap ofar bercanda biasanya klo ofar uda ngomong gitu pasti ikuy langsung marah2 gajelas...

Masi far masi jawab yuki singkat

Alghazali kapan Kamu Jomblonya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang