Alghazali kapan kamu jomblonya? (Part 1)

7.4K 403 29
                                    

Kalian tau gimana rasanya cemburu buta sama cowok yg bukan siapa2nya kita rasanya sakitt...sakitt...sakitnya tuh disini nah gue jadi nyanyi kan sakin baper nya..

'' Teh kamu kenapa sih?? dari tadi cemberut mulu '' tegur mama twina yg aneh melihat tingkah putri cantik nya itu.

'' Auh ahh mah teteh lagi sebel, sebel, sebellll '' kalian liat kan efeknya masi kebawa sampe sekarang tolong yuki tuhan kuatkan hati yuki yg imut ini tuhan.

'' Teh kamu kesambet ya?? Mamah panggilin ustad ya biar kamu di rukiyah sekalian siapa tau ada roh jahat yg ganggu kamu makanya sampe sekarang kamu jomblo terus teh '' ucap mama twin serius

'' Mamah apaan sih teteh lagi sebel nih jangan ganggu ahh '' ucap yuki malas2an sambil menenggelamkan kepalanya pada kedua tangan nya yg bersandar pada meja

'' Cieee teteh galau ciee '' tuh si resek reina malah ikut2an pengen gue pites aja tuh anak

'' Galau kenapa emang rei?? '' Dih
sii mamah malah kepo sabarkan hati mu yuki ini cobaan buat cewek cantik nan beautifull kaya lo.

'' Ya kan teteh tadi abis ngebahas cowok2 ganteng di obsesi hahaha sabar ya teteh ku tersayang ''

Huh,,hah...huh...hah tarik nafas keluarkan tarik nafas keluarkan sabar yuki adek mu itu emang resek bin nyebelin.

'' Lah seharusnya kan teteh senang bahas cowok ganteng ini kok malah jadi sebel sih kamu baru nyadar ya teh kalo ternyata jomblo itu menyakitkan '' Duh mamah please deh gak usah makin mojokin gue sakit hati hayati mah sakit..

'' Bukan mah tapi teteh sebel sama berita heboh seorang Al ghazali yg cipokan sama pacar barunya mah ''

wkwkwkwk....

'' Reina ihh bahasa lo jijik gue dengarnya cipokan apaan sih enggak mah teteh biasa aja kok '' ayo yuki cepat mengelak sebelum kau jadi tersangka utama yg akan di sidang oleh mamah

'' Hah jadi karna Al ghazali toh makanya anak mamah uring2 gitu dari tadi, masi demen juga kamu teh sama mantan adek keles mu yg ganteng itu ''

'' Iya mah pasti masi lah teteh sebelnya karna yg dicipok kak Al cewek lain padahal teteh berharap kalo dy yg bakal dicipok sama kak Al mah hahahaha teteh ngarep niyeee di cipok sama kak Al, kabur ahhh kayanya sebentar lagi ada banteng mau ngamuk nihh ''

'' Kaburrrrrr ''

Reina lari tunggang langgang takut di amuk sama banteng eh salah sama yuki maksudnya..

'' Reiinaaaaaaaaaaaaa... ''

'' Adek durhaka lo, mah liat tuh reina nyebelin lagian apa sih bahasanya gak elit benget dasar perusuh.. ''

'' Teteh ihh gak bole gitu sama adeknya tapi bener teh kamu emg pengen dicipok sama si Al?? ''

'' Mamaaahhhhhhhh... ''

Iihh pada nyebelin yahhh...

********

Begini amat yak nyari duit pagi2 buta gini harus otw ke studio dahsyat, hhh sabar yuki mudah2an disana nanti nemu jodoh mending ke ruang make up dulu kalii yah..

'' Mbak lipstiknya warna merah aja yah yg menyala gitu biar kaya cewek2 sexy gitu ''

'' Ya gak cocok kali yuk muka kamu kan baby face banget uda deh pake warna yg nude aja yah biar lebih natural gitu ''

'' Iya deh terserah mbak gue mah ngikut aja ''

'' Kak yukii.. ''

Alghazali kapan Kamu Jomblonya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang