Saat ini Alki sedang berada diperjalanan menuju ke acara partynya Allysa, Al yg saat ini masi fokus menyetir gak merhatiin gimana tampang betenya yuki soalnya sebelum berangkat mereka abis debat panjang cuma karena pakaian yg mau dipake ke acara party nya Allysa..
Flashback
'' Yank aku boleh pake bikini yah kan temanya beach party lagian kita kan mau kepantai juga '' bujuk yuki pada pacar gantengnya itu..
'' Gak ada yah bie pake bikini2an kamu mau pamer gitu?? Biar diliatin sama cowok2 disana '' ketus Al yg tak suka akan idenya yuki..
'' Ya terus aku pake apa yank gamis?? Kebaya?? Yg ada aku diketawain sama mereka semua apalagi sama mantan kamu tuh yg sok seksi '' ketus yuki pada Al bete juga lama2 semua dilarang terus kenapa juga yuki harus ikut mending tidur dirumah..
'' Ya pake kaos aja sama jeans atau rok yg panjang juga cantik kok gak mesti sok seksi, lagian allysa pantes seksi dy emang model '' ucap Al menambahi..
'' Ohh jadi cuma allysa yg pantas pake bikini karna dy emang seksi gitu terus aku gak pantes karna aku gak seksi, ya uda kamu sama allysa aja sana gak usah sama aku '' nada suara yuki mulai meninggi disebabkan oleh emosi yg sebentar lagi mungkin akan meledak..
'' Ya uda aku pergi sendiri '' ucap Al meninggalkan yuki yg kian bengong melihat tingkah menyebalkan Al..
'' Ya uda pergi sana aku juga gak mau yah ikut acara begituan '' teriak yuki pada Al..
Bruukkk...
Lalu yuki menutup pintu kamarnya dengan keras...
'' Al resee pacarnya marah malah ditinggalin sebelllll '' teriak yuki akhirnya memilih untuk merebahkan tubuhnya dikasur yg empuk sambil mengurut pelipisnya agar meredakan pusing yg tiba2 mendera kepala yuki..
Waktu menunjukan pukul 4 sore artinya setengah jam lagi harusnya Al berangkat ke partynya allysa yg di adakan dipulau putri kepulauan seribu, uda hampir 20 menitan Al pergi yuki juga uda mendarat di alam mimpinya capek mungkin abis marah2 sama Al..
Tok.. Tok.. Tok...
Terdengar suara ketukan pintu dari arah luar kamar yuki, namun bukannya bangun yuki malah makin erat meluk guling dan narik selimutnya sampe sebatas dada..
Tok... Tok... Tok...
'' Bie buka pintunya dong '' teriak Al lebih kencang agar yuki mau membuka pintunya namun apa yg terjadi jgn kan dibuka disautin juga enggak..
'' Bieee.... ''
'' Kamu ngambek sama aku?? ''
Bukain donk pintunya kalo gak aku dobrak nih ancam Al dari luar yg masi tidak mendapat respon dari sii empunya kamar..Kreekkkk...
Suara pintu terbuka Al lega dong karna dy pikir yuki yg ngebukain pintunya tapi setelah dicek eh pintunya emg gak kekunci makanya waktu Al dorong pelan pintunya uda kebuka, waktu Al masuk pemandangan pertama yg dy liat yaitu yuki yg lagi tidur dengan damainya sambil memeluk guling dan tubuh yg tertutup oleh selimut ungu, Al mendekati yuki lalu mencoba untuk membangunkan pacar cantiknya itu
'' Biee bangun donk bentar lagi kita berangkat loh kamu kok belum siap2 sihhh '' ucap Al sambil sesekali mengguncang tubuh yuki pelan..