Alghazali kapan kamu jomblonya? (Alki)

3K 297 18
                                    

Setelah acara ngumpul bareng sahabat selesai akhirnya yuki pulang diantar sama ofar soalnya kalo nunggu bang brayen bisa2 yuki gak pulang2, waktu nyampe rumah yuki uda jam 11 malam dan ternyata Al uda dirumah yuki dy lagi duduk nyantai sambil mainin hp nya waktu yuki sama ofar keluar dari mobil Al langsung berdiri nyambut kekasih tercintanya yuki yg ngeliat Al langsung lari terus meluk Al erat banget..

'' Yank kok gak bilang dulu sih kalo mau kerumah tau gitu aku kan bisa pulang cepat '' ucap yuki

'' Kamu coba cek hp deh '' jawab Al sekenanya lalu melepaskan pelukan yuki dan berjalan kearah ofar lalu Al dan ofar tos ala cowok..

'' Iihh kamu gak ada ngabarin yank lagian hp aku gak ada bunyi pemberitahuan apapun kok '' ujar yuki lempeng banget..

'' Coba dicek dulu biiee hp kamu itu gak aktif '' jawab Al kesel liat pacarnya yg ngeyel banget kalo dikasih tau..

'' Tapi yank... ''

'' Kuyyy tadi hp lo kan emang lowbet gimana sih pikun amat belom tua juga '' ucap ofar memotong pembicaraan yuki..

'' Astaga iya lupa gue far untung lo ingatin, hehe maaf ya yank aku lupa '' ucap yuki cengengesan..

'' Ya uda gpp kenapa pulang nya malem banget sih '' ucap Al lalu merangkul pundak yuki..

'' Hehe maaf keasikan ngumpul bareng mereka '' jawab yuki sambil cengengesan gajelas..

'' Maaf ya bro tadi kita emang lagi ngumpul bareng teman2 yg lain jadi ya gitu deh agak lupa waktu '' jelas ofar..

'' Iya gpp nyantai aja bro gue cuma khawatir aja sama nih cewek jelek takutnya dy kenapa napa kan, emang jelek sih gak ada yg mau juga pasti sama dy, tapi gak tau kenapa gue kok malah sayang banget yah sama dy '' jelas Al pada ofar ada nada becanda disetiap ucapannya namun yuki yg merasa dipojokkan sama Al cuma cemberut doank..

'' Haha iya emang sobat gue ini jelek bro malah hidung nya pesek lagi kaya abis ditabrak sama kereta jadi nyungsep dah tu hidup '' ucap ofar terkekeh karna melihat perubahan wajah yuki..

'' Bibir biasa aja gak usah dimaju2in gitu jadi kaya bebek kan tuh bibir panjang amat '' ucap Al lagi sambil menahan senyum gak tau kenapa dy seneng banget ngisengin pacar manjanya itu..

'' Iiiihh terus aja terus ngejeknya elo far sahabat macam apa sih yg ngejelekin sahabatnya sendiri rese lo far sebel gue sama lo '' ucap yuki sambil menghentakkan kakinya kesal

'' Hahaha dih ambekan kaya anak SD loh kuy uda ah gue mau balik aja capek berdiri mulu parah tuan rumahnya ada tamu bukannya disuruh masuk dulu dikasi minum lah ini dibiarin berdiri doang pegel kaki gue kuy yoda gue balik yah Al titip sobat gue yg jelek ini yah '' ucap ofar lalu mengacak rambut yuki gemas..

'' Ofarrrr jgn rusakin rambut gue nyebelin lo emang, yoda pulang sana males gue ngasi lo minum yg ada nanti lo gak pulang2 dari rumah gue huss..huss pulang sana '' ucap yuki sebel..

'' Biiee kenapa harus teriak2 sih '' ucap Al mengingatkan....

'' Iya iya maaf, far makasih yah, lo juga hati2 bawa mobilnya jgn ngebut kalo uda nyampe rumah kabarin gue '' ucap yuki..

'' Makasih buat apa dulu nih? '' Tanya ofar

'' Buat cokelat, boneka terus lo juga uda anter gue pulang dengan selamat sekali lagi makasih banyak ya ofar cuyung '' ucap yuki lalu memeluk ofar sekilas, bagaimana reaksi Al??
Dan ternyata dy biasa2 aja pemirsa karna Al tau kalo ofar itu sahabat laki2 terdekat yuki waktu sekolah dulu ofar itu selalu jadi ojek gendong nya yuki soalnya kelas yuki kan dilantai 3 sementara kalo mau olahraga sama ke kantin harus kelantai 1 jadi mau gak mau, ikhlas gak ikhlas ofar harus gedong yuki dari lantai 3 kelantai 1 dan sebaliknya, kebayangkan gimana capeknya jadi ofar, beruntung yah
yuki dan kasian banget sii ofar selalu angkat beban setiap mau olahraga sama ke kantin sabar ya far...

Alghazali kapan Kamu Jomblonya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang