Saat ini Alki dkk sudah tiba di pulau putri, pemandangan malam hari di pantai dengan lampu kelap kelip yg telah ditata rapi menghiasi jembatan kayu yg saat ini dijalanin oleh yuki, sakin terpesonanya sama pemandangan malam hari dipulau putri yuki sampe gak sadar kalo sekarang tinggal dy dan Al aja yg masi betah berdiri di atas jembatan kayu itu..
'' Bie uda puas belom liat2nya party nya uda di mulai tuh '' ucap Al menyadarkan yuki dari keterpukauannya..
'' Ehh sorry..sorry aku keasikan bengong yank indah banget disini '' ucap yuki heboh
'' Ya uda kita susul yg lain aja yah gak enak kalo kita kelamaan disini '' ucap Al lalu melingkarkan tangannya dipundak yuki...
'' Haii Al '' ucap allysa lalu cipika cipiki sama Al terus teman2 disampingnya juga ikut nyapa sambil cipika cipiki sama Al, yuki kaget dong enak aja mereka nyosor2 pacar gantengnya hari ini aja yuki belom disosor sama Al eh emang sii Al angsa apa bisa nyosor2 gitu oke abaikan, yuki makin sebelnya lagi ngeliat Al yg anteng2 aja gitu disosorin cewek2 seksi mana salah satunya allysa lagi mantan sii Al kan jadi tambah bete!!!!
'' Eh Al lo sama siapa?? '' Tanya cewek manis yg hanya memakai bikini namun dipadukan dengan sarung pantai asli yuki aja geleng2 kepala ngeliatnya gak takut masuk angin kali tu anak batin yuki..
'' Sama pacar gue kenalin nih yuki kato pacar gue, biee mereka teman2 aku ini allysa, cyntia sama delia '' ucap Al memperkenalkan teman2 ceweknya pada yuki..
'' Oh haii gue yuki '' ucap yuki dengan senyum termanisnya
'' Yakin lo Al pacaran sama dy?? Bukannya lo belom move on yah dari allysa '' ucap cyntia cewek seksi yg pake bikini tadi malah ngeliat yukinya dari atas sampe kebawah lagi eeiittss kalo itu sih belom seberapa tatapan nya itu coyy yg bikin ngedown, sinis tapi pake jijik parah banget deh, belom lagi allysa yg dari tadi senyum2 gajelas gitu mana pake ngelirik2 Al segala lagi ketara banget masi ngarep bisa balikan sama Al..
'' Yakin lah dy cewek yg uda nyadarin gue kalo cinta itu buta soalnya gue gak bisa ngeliat cewek lain selain dy cuma dy yg bisa ngertiin dan sabar ngadepin tingkah gue, makasih ya bie cinta kamu selamanya '' ucap Al sambil menatap dalam mata yuki refleks yuki langsung meluk Al erat banget dy terharu banget dengar ucapan Al yg menurutnya so sweet itu..
'' Dasar cewek gatel '' celetuk cyntia yg langsung dapat tatapan sinis dari Al
'' Elo kenap sih cyn kalo gak suka sama cewek gue gak gitu caranya lagian dy cewek terbaik yg pernah gue milikin kalo elo emang teman gue harusnya lo juga anggap yuki teman lo '' jelas Al yg mulai risih aja ngeliat tingkah nyebelin cyntia
'' Yank uda lah gpp mereka cuma becanda kok lagian aku senang bisa kenal sama mereka '' ucap yuki menenangkan Al
'' Dih ogah temanan sama cewek cupu kaya lo artis sih tapi penampilan kok norak banget uda yok lys, del kita tinggalin aja ni cewek noraknya sii Al '' ucap cyntia berlalu dari hadapan Al
'' Sorry Al mungkin cyntia lagi dapet kali makanya bawel ya uda gue tinggal yah lo siap2 aja entar lagi kan perform lagian omar sama gibran uda cek sound tuh '' ucap allysa tersenyum manis banget sama Al tapi tak sedikitpun mau melihat ke arah yuki entah untuk sekedar basi basi pun enggak karna sejujurnya allysa masih sayang banget sama Al dy juga uda punya rencana buat ngajak Al balikan tapi begitu tau ada yuki yg sekarang jadi pacarnya Al dy jadi sedikit merubah rencana buat ngerebut hati Al kembali karna menurut dy Al itu miliknya jadi gadak satu orang pun yg boleh jadi pacar Al kecuali dy (re:Allysa).
'' Bie.... heii kenapa bengong gitu sih ayo kita kesana acaranya uda mau mulai kamu mau ikut aku kesana ato gimana??? ''
'' Ehh ngapain kesana Al aku gak ada temannya mending aku disini aja deh mau liat2 pemandangan malam hari di pulau putri kayanya asik deh yank '' jelas yuki yg sebenernya gak nyaman sama suasana party disini soalnya cewek2 disini pada hot semua men pada pake bikini gitu mana udelnya keliatan kemana mana gak takut masuk angin kali yakk mereka..