Alghazali kapan kamu jomblonya? (BFF)

2.5K 262 30
                                    

Saat ini Al lagi ngumpul bareng sobi2nya di kafe biasa mereka nongkrong buat sekedar ngabisin waktu bersama namun kali ini ada yg berbeda dan gak biasa karna allysa, cyntia dan delia juga ada disana..

'' Al gimana cewek norak itu uda lo beresin kan?? '' Tanya cyntia

'' Uda lahh gue juga gak mau kaya org bego terus emang dy doang yg bisa selingkuh gue juga bisa kali '' jawab Al sambil terkekeh

'' Hahaha.. ''

'' Bagus Al cewek gak tau diri kaya dy emang pantes di buang ke tong sampah '' tambah cyntia

Gibran dkk cuma bengong aja ngeliat Al yg gak kaya biasa soalnya Al lagi duduk diantara cyntia sama allysa klo cyntianya sih gak masalah nah ini sii allysa kenapa nempel mulu sama Al malah sok manja lagi pake nyenderin kepalanya di pundak Al, yg makin buat gibran bingung itu kenapa Al nya anteng aja gitu ketempelan sii allysa emang dy gak mikirin perasaan sii yuki apa???

'' Uda lah gak usah bahas dy males gue cyn malah dy sok nangis2 segala lagi bikin gue tambah eneg aja '' ucap Al

'' Hahaha.. ''

'' Mampus tuh cewek ganjen, gue kan uda bilaang Al cewek yg tulus cinta sama lo itu cuma allysa mending kalian balikan deh '' ucap cyntia lagi

Nah pas Al mau ngejawab tiba2 dhika dateng terus nyeletuk..

'' Ganjen amat lo lys sama Al emang lo gak tau kalo Al uda punya pacar?? '' Ucap dhika yg risih ngeliat allysa yg nempel mulu sama Al...

'' Durhaka banget lo jadi adik, harusnya lo senang dong ngeliat kakak lo senang '' ucap allysa tak terima..

'' Ya justru karna elo itu kakak gue jadi gue ngingatin elo klo Al itu uda punya pacar '' jawab dikha..

'' Iya lys elo kan tau kalo Al itu pacarnya yuki '' ucap gibran menambahi..

'' Lo juga Al harusnya lo kan jaga perasaan yuki juga, ya walaupun sekarang dy gak ada disini '' tambah beril yg sebenernya uda eneg aja liat allysa yg kaya gak punya tulang sampe harus nempel mulu sama Al..

'' Hello guyss kalian gak tau ya kalo Al sama yuki itu uda end alias bubar '' ucap cyntia semangat..

'' Dan yg harus kalian tau ini kita lagi ngerayain perpisahan nya Al sama yuki '' jelas cyntia puas banget..

'' Lo gila cyn mana mungkin Al putus sama yuki secara kan Al itu cin____ ''

'' Apa yg dibilang cyntia itu bener gib gue uda gak sama yuki lagi males gue pacaran sama cewek munafik '' ucap Al..

'' Lo gak lagi mabuk kan Al?? Elo sadarkan sama omongan lo barusan '' kini andoy yg angkat bicara..

'' Uda lah gue gak mau bahas dy lagi gak ada gunanya juga kan buat gue '' jawab Al nyantai..

'' Lo sakit Al '' ucap gibran gak nyangka aja sobatnya bisa ngomong kaya gitu tentang yuki..

'' Cabut yok guys gue gak mau ikut2 ngerayain hal gak penting kaya gini dan Al gue yakin lo bakal nyesal seumur hidup lo '' ucap beril beranjak dari duduknya..

'' Woii tunggu gue ikut '' teriak dikha mengejar gibran dkk..

'' Oh iya Al thanks uda ngelepasin yuki berarti sekarang waktunya gue buat perjuangin cinta gue ke yuki sekali lagi thanks Al '' teriak dhika sambil berlari mengejar gibran dkk yg mulai menjauh..

'' Teman2 lo kenapa sih Al aneh banget '' ucap cyntia malas..

'' Tau mereka kenapa sih Al?? Harusnya kan mereka senang ngeliat kita balikan lagi '' ucap allysa pede banget..

Alghazali kapan Kamu Jomblonya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang