Alghazali kapan kamu jomblonya? (LDR bag I)

3.7K 315 50
                                    

Hari ini Al berangkat ke padang sama AGTeam karna ada tour nge Dj di kota padang sama medan, tapi yuki gak bisa ngantar ke bandara soalnya dy ada pemotretan buat majalah terus siang nya mau syuting live di Rumpi transtv. Sebelum berangkat ke bandara Al sempat sms yuki dulu karna dy tau pasti kesayangan nya itu belum bangun.

From : Alghazali
Selamat pagi kesayangan aku doain calon suami mu ini selamat sampe tujuan yah, ingat pesan aku gak boleh genit sama cowok lain.
I love you ({}) :*

Yuki yg baru bangun tidur langsung ngecek hp dan bener aja ada sms masuk dari pacar ganteng nya itu seneng dong di sms pacar malah bacanya pake senyum2 lagi tapi dy gak langsung bales karna harus mandi dan mau langsung cus pergi pemotretan.

******

'' Mah teteh berangkat dulu yah '' ucap yuki sambil salim terus cium pipi mamah twin.

'' Loh teteh gak bareng mamah aja kita antar sakura dulu teh ini juga sakura uda selesai ''

'' Enggak deh mah teteh sama bang brayen aja kalo nunggu ngantar sakura takutnya teteh telat ya udah teteh berangkat mah ''

Akhirnya yuki berangkat sama supirnya bang brayen kalo kalian tanya kenapa namanya supir yuki keren jawab nya karna dy mau eksis juga masa supirnya yuki kato artis terkenal namanya parman kan gak keren yah gitu kata bang brayen ya udah apa kata lu aja deh bang.

Di perjalanan yuki sibuk sama hapenya liat2 apa aja yg terbaru di instagram pas gak sengaja liat Al posting foto waktu di bandara yuki jadi ingat kalo dy belom balas smsnya Al mungkin Al masi dipesawat jadi nnt aja deh balasnya pas selesai pemotretan, nyampek di lokasi yuki langsung disuruh siap2 make up sama ganti costum, abis itu mulai deh sesi pemotretan nya tapi yuki gak sendiri soalnya ada model cowok juga namanya Arbani Yasiz ganteng sih artis juga kalo gak salah dy pernah main film sama prilly pacar nya aliando, eh btw ngomong2 aliando tuh anak kemana yah kok gak pernah ada kabar, pas ingat aliando dy langsung cek ig nya tu anak dy kaget pas tau ternyata ali ngepost fotonya mereka waktu di dahsyat disitu yuki konyol banget pas mau komen tu foto eh malah di panggil buat foto gak jadi deh..

'' Yuki ini kan temanya couple yah kalian coba pose yg agak mesra tapi harus natural yah jgn terlalu di buat2 '' itu fotograpernya yg ngomong mau ngasi arahan sama yuki dan arbani.

'' Siap om '' kali ini yuki yg jawab kalo bani sih cuma ngangkat jempol doang tandanya oke.

Pose pertama sih biasa aja bani sama yuki pegangan tangan terus sambil tatap2an, pose kedua bani meluk yuki dari belakang terus yuki kaya dongakin kepala natap bani gitu deh, terus pose ketiga bani gendong yuki tapi di belakang terus mereka ketawa lepas gitu pokoknya sesi pemotretan kali ini berjalan lancar soalnya bani sama yuki profesional banget uda gitu cepat banget bangun chamistry walaupun cuma di foto kan juga harus ada chamistry biar fotonya kaya lebih natural gitu.

Selesai foto yuki nelpon bang brayen minta di jemput nah sambil nungguin bang brayen yuki ngobrol gitu sama bani gak tau deh mereka ngobrolin apa gak kerasa uda siang aja tapi yuki masi belom balas sms nya Al

******

'' Gelisah amat lo Al? '' gibran angkat bicara karna aneh liat tingkah Al,
ini Al sama AGTeam uda nyampek padang, sekarang lagi istirahat di hotel nanti sore harus GR buat perfomnya nanti malam.

'' Perasaan lo aja kali '' jawab Al cuek soalnya dy lebih fokus ke hp nya sekarang, bingung dong dy sms tadi pagi sebelum berangkat ke padang pulak nah sampek siang gini yuki belom balas juga padahal dy uda nyampek dari tadi di padang

Alghazali kapan Kamu Jomblonya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang