Alghazali kapan kamu jomblonya?(El vs Al)

2.6K 288 26
                                    

Uda seminggu Alki gak berhubungan gak tau kenapa sii Al batu banget padahal yuki masi sering sms, line, bbm bahkan coba nelpon Al tapi apa yg terjadi boro2 dibales, dibaca aja enggak nah giliran ditelpon dengan kejamnya Al malah ngereject telpon yuki parahh banget loh Al...
Karna capek gak dapat respon dari Al akhirnya yuki nyerah juga malah yuki sempat kepikiran buat mutusin Al tapi entah kenapa hati kecilnya selalu bilang jangan, emang cinta ribet banget yahh..

'' Yuk kenapa sih lu murung aja biasa juga grasak grusuk kaya cacing kepanasan '' ucap ruben onsu fatner yuki diobsesi

'' Apaan sih kak ruben kepo banget gue baik2 aja keleuuss '' ucap yuki di buat setenang mungkin..

'' Duhh yg lagi galau abis diputusin yah lo sama sii ono?? ''

'' Dihh ono siapa sih kak gak jelas banget ya uda kita siap2 yo uda mau mulai nihh obsesinya... ''

Selamat pagi ketemu lagi bersama saya yuki kato dan teman saya ruben onsu diobrolan seputar selebriti obsesi...

'' Oya kak ben ada berita apa aja hari ini?? ''

'' Ihh masa gak tau ini berita dari natasha wilona pacarnya stefan william kenal gak lo yuk?? ''

'' Ya kenal lah kita sempat syuting bareng kok, udah2 langsung kita liat aja cuplikannya ini dy.. ''

Di layar tv tampak natasha sedang mempraktekkan cara make-up nya saat syuting dianak jalanan sinetron yg saat ini booming...

Nah selesai tayangan natasha ruben langsung nyeletuk..

'' Makanya yuk belajar dandan biar gak di tinggalin sama stefan william ''

'' Iihh kak ruben tau aja aku gak bisa dandan entar minta ajarin sama natahsa deh biar gue bisa make-up '' ucap yuki menimpali..

Oke kita akhiri aja yah bahas yuki sama stefan nya kita liat berita selanjutnya....

                             ******
Akhirnya yuki selesai ngehost di obsesi saat ini dy lagi diruang make-up ngobrol sama salah satu kru terus tiba2 ruben datang sambil senyum2 gajelas gitu..

'' Ciee yuki cieee '' ucap ruben sambil nyolek2 bahu yuki

'' Apaan sih kak ruben kesambet yah?? '' ucap yuki yg aneh ngeliat tingkah ruben

'' Jadi sekarang uda move on dari stefan uda dapat yg baru yahh.. ''

'' Kak ruben kenapa sih?? '' Yuki bingung aja liat tingkah ruben yg tiba2 aneh gitu

'' Noh uda dijemput sama anak ahmad dhani jadi sekarang pacaran sama anak mas dhani toh ''

Deg...

Yuki kaget dong anak om dhani berarti Al donk, eh tapi gak mungkin Al kan lagi marah sama gue terus siapa dong???

'' Heh malah bengong noh orangnya uda disamping lo '' ucap ruben cekikikan gak jelas

'' Hii beb '' ucap laki2 yg katanya anak ahmad dhani tadi

'' Hahh kamu '' ucap yuki shock..

'' Iya kak yuki ku sayang ini bebeb El mu kenapa shock gitu sih gak pernah liat cowok ganteng yah?? '' ucap El pede

'' Ciee yuki ciee jadi sekarang sama El nih iya deh yg uda move on dari stefan william '' ucap ruben menggoda yuki

'' Kak ruben apaan sih, kamu juga El tumben kesini ada apa emang?? ''

'' Dih kak yuki gak kangen apa uda seminggu gak pernah main kerumah bunda kangen tuh makanya El disuruh nyulik kak yuki '' ucap El panjang lebar..

Alghazali kapan Kamu Jomblonya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang