Alghazali kapan kamu jomblonya? (Semangat Baru)

1.6K 193 86
                                    

" Elo jadian sama Aliando kuy???"

" Hah maksud lo apa sih riel?? " Tanya yuki yg semakin bingung

" Nihh liat nih di IG lagi rame banget video Ali nembak lo "  jelas ariel lalu menyerahkan iphonenya pada yuki..

Yuki kaget ngeliat video Ali dan dy beredar di IG dan yang bikin kagetnya lagi video itu uda di edit terus di cut jadi buat siapa aja yang ngeliat pasti bakal salah sangka..

" Kok bisa nyebar yah???? " yuki masi bertanya-tanya siapa dalang dari semua ini kenapa masalah datang bertubi-tubi menimpahnya..

" Gak tau kuy ini uda rame banget tau gue juga liat dari akun salah satu Alkivers, kayanya mereka lagi ribut deh kuy sama fansnya ali-prilly " jelas Ariel yang lagi dan lagi sukses buat yuki kaget.

" Astaga kok jadi gini sih, jangan sampe Al ngeliat tu video deh bisa tambah ribet masalahnya " ucap yuki yg keliatan gak bersemangat baru aja dy ngeras senang bareng sahabat-sahabat koplaknya ini kenapa harus down lagi sihhh...

" Sabar yah ikuy sayang " kini rana dan rani berjalan menghampiri yuki mereka yakin dengan pelukan dapat sedikit  meredakan beban yuki..

"Gimana klo Al ngeliat tu video ran?? Pasti Al tambah salah sangka, gue gak mau masalah ini makin lebar yang malah akan buat Al tambah benci sama gue "

" Elo kenapa sih kuy?? kenapa elo masi aja mikirin perasaan sii Al lo gak lupakan kalo dy uda nyakitin lo kuy " ucap ofar sengit..

" Tapi far gue..... "

" Gimana kalo Al sendiri yg uda nyebar video itu?? " ofar sebenernya uda capek ngeliat yuki yg selalu aja memikirkan perasaan orang lain terus gimana sama perasaan dy sendiri??

" Gak mungkin far Al bukan tipe orang kaya gitu " sanggah yuki yg tak terima akan ucapan ofar sahabatnya yuki tau ofar lagi kesel sama Al tapi ofar juga gak berhak buat nenuduh Al yg bukan-bukan...

" Iya gak mungkin lah gue juga kenal Al kok dy gak kaya apa yg lo bilang far " jelas ariel menambahi...

" Kenapa lo masih belain dy sih kuy, gue heran segitu cintanya elo sama dy tapi kayanya dy gak pernah cinta sama lo, dan buat elo riel kenapa masih belain Al bukannya lo juga korban PHP nya sii Al ??

" Ya gue yakin aja kalo bukan Al pelakunya dy gak kaya apa yg lo fikirkan ofar gue kenal Al karna gue pernah dekat sama dy tapi gue gak pernah ngerasa di PHPin kok mungkin kita emang lebih cocok berteman aja " ucap ariel menyanggah...

" Hemm, coba aja ada keyna pasti semua gak bakal seribet ini deh lagian sii keyna betah amat yakk di UK " ucap rani menengahi cekcok antara ofar dan ariel..

" Ehh bentar deh gue jadi heran liat sii Al tu anak apa coba maunya?? Nih ya Keyna dipacarin, Ariel di PHPin nah sii Yuki Dimantanin sebenernya maksud tu anak apa sih??? Gedek juga gue lama-lama " ucap rana mengeluarkan uneg-uneg nya...

" Ehh benar juga yah padahalkan yuki, keyna sama ariel kan sahabatan yahh, wahhh parah tu sii Al kayanya dy mau ngerusak persahabatan kita deh " kini gema yg angkat bicara..

" Gemaaaaaaaa........... " teriak yuki dan ariel berbarengan..

" hehehe "

Alghazali kapan Kamu Jomblonya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang