"tahun ini kabarnya si kembar bungsu keluarga Kwon akan memulai tahun mereka di Cove Crown?""hmm... aku penasaran dengan mereka, apa sama angkuhnya dengan ketiga kakak - kakak mereka? selalu sok kuat dan berkuasa di sekolah? Hahaha!"
"kalau aku rasa sih pasti tidak akan jauh beda. Sama persis malah. Karna kau tau sendiri kan, itulah ciri khas keluarga Kwon! Hahahaha!"
Suara tawa mereka menguar di sepanjang lorong asrama, mungkin saja dapat terdengar di setiap kamar yang berjejer disepanjang lorong yang mereka lalui jika saja tembok - tembok disana tidak dibuat dengan bahan yang kedap suara. Dan lagi - lagi pembicaraan yang dibawakan oleh para siswa di minggu terakhir ini mengarah pada tahun ajaran baru yang akan dimulai minggu depan dan masuknya anak kembar, bungsu dari keluarga Kwon. Mungkin tembok di seluruh sekolah dan asrama akan benar - benar merasa jengah dengan topik pembicaraan para murid belakangan ini. sehebat dan sebagus apa keluarga Kwon sampai satu sekolahan membicarakan mereka?
-Alice POV-
Datang juga akhirnya hari penyambutan murid baru di Cove Crown. Entah mengapa tahun ini rasanya sangat dinantikan oleh murid - murid di sekolah, sudah sejak akhir semester kemarin sebelum liburan musim panas mereka semua sudah ribut dengan tahun ajaran baru kali ini. dan sejak seminggu lalu aku kembali ke sekolah mereka semakin semangat saja berbisik - bisik, berdesas desus menguar gosip, memekikkan ketidak sabaran mereka atas hari penerimaan murid baru, dan pastinya selalu seperti biasanya... membicarakan kelurgaku!. Oh shit! Tidakkah cukup bagi mereka selama dua tahun ini membicarakan kami? Ah ralat, dua tahun untukku, untuk kedua kakakku sudah tiga dan empat tahun mungkin mereka mengalami hal ini. dibicarakan oleh seluruh penjuru sekolah. Dan kali ini?! belum juga kedua adikku melangkahkan kakinya di depan gerbang Cove Crown saja sudah jadi topik hangat diantara murid murid. Ya terserahlah! Seperti biasanya juga aku akan berlagak tidak peduli dan menganggap kalau mereka semua tidak pernah membicarakan apapun tentangku dan tentang keluargaku.
Pagi ini aku segera menuju aula utama setelah sarapan, berkumpul disana bersama murid-murid tahun kedua sampai tahun kelima yang lainnya. biasanya aku bersama dengan sahabatku, Yinghan. Tapi karena dia adalah salah satu panitia penyambutan murid baru jadilah dia menghilang pagi-pagi buta bahkan sebelum aku terbangun. Oh ya biarkan sajalah, dia memang hobi sekali mengikuti kegiatan semacam itu di sekolah, berbeda denganku yang sama sekali tidak mau repot membantu dan mengurusi kegiatan apapun yang diadakan oleh sekolah.
Ngomong - ngomong soal sekolah, ya disinilah aku belajar dan tinggal selama dua tahun ini. Cove Crown High School. sekolah sekaligus asrama khusus untuk makhluk - makhluk iblis atau non manusia atau setengah manusia. Vampir, elf, malaikat, dan werewolf, berbaur menjadi satu untuk menerima pendidikan di Cove Crown. Kami akan belajar selama lima tahun disini, diajarkan berbagai mantra sihir, sejarah tentang ras kami, cara bertahan dan melawan musuh, mengembangkan kekuatan kami yang sudah kami bawa dari darah keturunan keluarga kami masing - masing, dan banyak lainnya yang diajarkan di Cove Crown. Yah, yang membuat sekolah ini berbeda dengan sekolah lainnya hanya itu, untuk hal lainnya aku rasa sama saja, adanya asrama, beberapa kegiatan ektrakurikuler normal seperti sepak bola dan basket, peraturan peraturan yang diterapkan termasuk tidak boleh saling menyerang dan melukai sesama murid atau adu pamer kekuatan antar ras diluar jam pelajaran ya aku rasa sama saja seperti sekolah pada umumnya.
Cove Crown terletak begitu jauh dari pusat kota, malah menurutku tempat ini begitu terpencil, benar benar didalam hutan. Kalau Bobby bilang, sekolah ini terletak dibelakang hutan yang mana didalam hutan itu ada hutan lagi ada hutan lagi ada hutan lagi dan ada hutan lagi, jadi harus melalui hutan sepanjang perjalanan sampai kau sendiri akan mabuk selama perjalanan karna yang bisa kau lihat hanya pepohonan lebat sepanjang perjalanan menuju sekolah kami. Hahahaha walaupun sedikit konyol tapi aku terkadang membenarkan juga apa yang kakak pertamaku itu katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Me
FantasyMugkin Alice adalah satu-satunya vampir yang ketakutan ketika melihat hantu. Eh? Entahlah, hantu atau makhluk apapun itu namanya. Yang jelas makhluk itu selalu muncul di cermin, genangan air, kaca mobil, atau benda benda lainnya yang dapat memantulk...