suddenly you call me

565 10 2
                                    


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan bertemu dengan jodoh kita . mungkin saja sekarang , besok , kemarin , hanya Allah lah yang Maha tahu . tapi jika tiba tiba saja cinta itu datang dari seseorang yang telah lama kenal , yang selama ini memperhatikan dan melindungi kita . tapi ada juga yang diam diam memperhatikan kita tapi kita tak menyadarinya ......

Di perumahan di kota bandung , disebuah rumah yang tidak terlalu besar ada seorang gadis yang bernama amelia aisshia denia wang yang sangat ceria dengan hidupnya . dia masih sma kelas 3 di sma negeri bandung dan masih berumur 18 tahun . dia anak ke 3 dari 3 bersaudara . kakak nya semuanya cowok dan mereka sekarang berkuliah di universitas di bandung . kebetulan orang tua mereka sedang pergi kel uar negeri .

Dia tinggal bersama kakak kakak nya dan pembantunya mbok ipah .

Pagi itu kebetulan si amelia sedang berkutat di laptop entah apa yang di lakukanya . " hey adik manis cepat sarapan jangan main laptop aja kau gak sekolah , " ujar raka aditya demia wang yang tiba tiba mengagetinya dari samping ( umur 23 tahun , jurusan teknik mesin ) .

" apaaan sih kak ngagetin aja bentar lagi juga turun kok ," lalu amelia menutup laptopnya . " hari ini berangkat gak kok malah nyantai gitu sich , " ujar kak raka gemas sambil mencubit kedua pipi gadis itu .

" kebiasaan dech kak raka sukan nyubit pipi aq , aq dah gedhe tahu , " kesal kakanya hanya tertawa aja mendengar jawaban amelia . karena satu satunya permpuan di keluarga itu kakak – kakak cowoknya selalu menyayangi dan melindungi dia . apa lagi dia anak bungsu paling bontot sendiri .

Hei amelia g apa nich

By 089634xxxxxx

tiba tiba ada sebuah pesan xmx masuk dari nomer gak di kenal saat

gadis itu sedang sarapan di meja makan .

" nmr nya siapa lagi nich sok akrab banget manggil gue ," heran amelia dalam hati . " " makan dulu dek xmx nya kan bisa nanti ," kata kak Dimas

Aryo demia hwang . ( umur 22 tahun dia kuliah jurusan managemen ) walau kakak keduanya ini lebih galak dari kakak pertamanya tapi dia sangat care dan perhatian terhadap adik perempuanya itu . " iya kak ," jawabnya teapi ia tetap memegang hp dan langsung membalas xmx dari yang dia tidak kenal .

Ini siapa ya ?

By amelia

" oh ya , dek bentar lagi kan ujian mau ngelanjutin kuliah di mana nich ," tanya kak raka " jangan sama kakak ya , pasti kamu malu maluin dech ," canda kak dimas " ih kak dimas nich siapa juga yang masuk di universitas kayak kakak aq sih pengen ambil bahasa aja dech bahasa inggris " ujar amelia . " terus mau di mana ?" tanya kak dimas yang bertanya tapi nada bicaranya seperti menginterogasi . " lihat aja entar " ucap amelia setelah selesai makan dia buru buru ke kamar mandi . dan hpnya juga berbunyi lagi pertanda ada xmx .

Ini aq mel andrian aq tahu nmr mu dari chicka

By 089634xxxxxx

Selesai mandi di liat nya xmx itu dan dia begitu terkejut . ahmad andrian sutajaya yang di juluki pangeran es di kelasnya tiba tiba menghubunginya entah ada gerangan apa .

Lalau si amelia xmx sahabatnya chicka tiara anggraenia .

Woy chick kamu yang ngasih nmr ku ke andrian ya ?

Kenapa andrian tiba 2 xmx gue ? kan jarang gitu ?

By amelia

Semenit kemudian xmx amelia pun mendapat balasan

Kayaknya andrian ngefans loe nich hahaha

Bicara di sekolah aja ya cepat kemari aq dah berangkat nich

By chicka

Lalu amelia pun keluar dari kamar dan menuju ke halaman dan ia berangkat dengan motor di boncengi kakaknya raka . setelah sampai di sekolah ..

" gak ada yang ketinggalan kan ? " tanya kak raka " kayaknya gak tuch hehe ," senyum amelia " ya udah ya kakak berangkat dulu ," raka membelai rambut amelia lalu pergi . tanpa amelia sadari dia sebenarnya di perhatikan oleh seseorang yaitu andrian .

Di kelas chicka dan amelia mulai ngobrol ngobrolnya . " sebenarnya ci juga gak tahu sih gue tetapi yang jelas semenjak kelas 2 dan kalian di ekskul yang sama kayaknya dia naksir loe dech ," ujar chicka

suddenly loveWhere stories live. Discover now