" loe siapa sich nganggu aja bikin mules tahu wajah mu ," kata amelia masih jutek
" gue kan senior loe waktu loe pertama kali masuk sini inget,?" ujar galih hardian ducipta
" mana gue tahu udah lupa gue ," dinginya amelia masih menunggu xmx dari andrian tapi udah 1/2 jam dia menunggu tidak ada balesan .
" oh ya kenalin gue galih hardian sucipta ," sambil mengulurkan tanganya " nich cowok pede banget dech bahkan gue gak pengen kenalan ama dia eh malah memperkenal kan diri," batin ku " gue ameliaaisshia denia wang," lalu membalas jabatan tanganya .
di rumah andrian
" gimana ya aku harus menghadapi amelia apa aku harus jujur ,?" kata nya waktu ia kuliah di luar negri ia pernah di ajak teman cowok nya karena di paksa ke sebuah klub terkenak di sana . untung nya andrian bukan lah cowok nakal seperti pada umumnya . dia tidak minum - minuman yang di larang agama seperti alkohol dia hanya duduk menemani temenya . tapi saat itu ada kecelakaan kecil seorang wanita mabuk dan mencium andrian tiba - tiba .
" istigfar andrian gue gak boleh mikirin itu gue udah punya calon istri gue harus menyelesaikan masalah ini gue gak mau kehilangan dia ," lalu andrian bergegas menuju kampus cewek nya itu .
" loe mau kemana ? " tanya galih " gue ada urusan ," kata amelia " dengan cowoknya," sinisnya
' emank kenapa bukan urusan loe kan ," ujar amelia lalu membayar makanan dan minuman lalu beranjak pergi . " anak itu emank tidak pernah berubah lihat aja xl bertemu gue lagi ," si galih masih memandangi gadis yang pernah ia sukai sejak waktu masa orientasi itu .
saat amelia menuju parkiran untuk menunggu jemputan ternyata orang yang sedari tadi ia tunggu telah ada di depanya .
YOU ARE READING
suddenly love
Romancekisah cinta seorang gadis bernama amelia yang tidak pernah menyangka ada seorang yang perhatian dan menyukai nya . dia adalah pangeran es yang dulunya dingin .