WE ARE COUPLE NOW

94 0 0
                                    


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan setelah mereka jadian si andrian mengajak si amelia jalan – jalan mengelilingi mall dan membelikan barang – barang ke sukaan amelia diaj uga membeli banyak komik dan novel kesukaan si amelia . lalu ke alun – alun kota bandung . mereka duduk berduaan sambil menikmati malam yang indah itu . amelia sangat bahagia baru kali ini ia merasakan indahnya pacaran .

Setelah itu andrian mengantarkan ceweknya pulang dan sebelum berpamitan dia di suruh amelia untuk masuk ke rumahnya dan di kenalkan kepada kedua kakaknya . si amelia juga cerita dan meminta restu kakaknya karena dia telah jadian dengan andrian . dan alangkah bahagianya si amelia karena kakaknya sangat memahami perasaanya dan mengijinkan dia berpacaran .

Setelah pamitan untuk pulang dia sempat mencium kening amelia dengan lembut . " i wish i could be yours forever and you will be too i love you so much and i cant explain and describe this ," ujarnya lalu mengucapkan salam dan pergi melaju dengan motornya . amelia tersenyum bahagia dan wajahnya merona merah lalu masuk ke kamarnya .

Baik andrian dan amelia sama 2 tidak tidur malam itu walaupun malam minggu mereka sangat menikmati malam yang indah ini . si andrian dan amelia tersenyum di kamar masing – masing mengingat pertama kali bertemu, pertama kali mulai suka dan mulai jadian ini .

Beberapa bulan kemudian ujian sekolahpun di mulai murid murid kelas 12 sangat cemas dan deg deg an untuk menghadapi soal – soal apakah sama sulitnya seperti try out sebelumnya . karena kebanyakan pada waktu try out banyak yang nilainya hancur . " gue liat loe aja ya andrian ," celoteh dennis " loe jago pelajaran hitung hitungan kan?" kata vea " iya ndri," ujar ricko ikut – ikutan si andrian masih berkutat di hpnya dia sedang menunggu pacarnya yang belum tiba di sekolah . memang sih jam masih menunjukan pukul 06.20 .

" eh babe maaf gue lama kamu berangkat jam berapa ," tanya amelia duduk di samping pacarnya itu . " dari tadi kamu udah sarapan belom ?" tanyanya dengan perhatian " udah kok aq juga bawa bekal buat mu juga kalau kamu belum sarapan sich ," lalu amelia menyerahkan bekal buatanya tersebut kepada cowoknya sang cowok tersenyum dan mengelus poni gadis itu . " ciye ciye yang baru jadian ," goda chicka dan erina membuat amelia tersipu malu . " apaan sih kalian btw dah belajar belum sih udah pelajaranya ekonomi bikin puyeng aja ," kesal amelia " iya nich eh sar loe kan lumayan dalam ekonomi gue lihat ya ," ujar erina yang hobbinya kalau ulangan nyontek . " iya ," ujarnya malas.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
suddenly loveWhere stories live. Discover now