Di tempat lain di taman sara dan ricko sedang berduaan duduk melihat pemandangan malam . " kenapa loe ngajak balikan gue kan tahu kalau gue orangnya cemburuan dan judes," ujar sara lembut dia tidak ingin hubunganya kacau seperti waktu itu . " aku dan natasha hanya teman tapi mesra kok emank sih gossipn ya kita pacaran padahal gosip itu aku yangb ikin loe," ujar ricko tersenyum nakal kepadanya . si sarah melayangkan tinju ke lengan nya .dan ricko hanya tertawa terbahak bahak . hari ini adalah hari minggu si amelia masih betah tidur setelah sholat subuh dan ia mendengarkan suara sepeda montor yang ternyata itu milik dimas kakaknya dan ia mengintip jendela dari luar dan di bawah ia melihat kakak nya membawa seorang gadis cantik . " cewek dari mana tuch ," batin amelia hanya tersenyum geli ia enang akhirnya kakaknya itu dapet cewek juga . " ini rumah loe dim ," ujar tara liciana wati cewek baru dimas " iya , loe duduk dulu gue panggil keluarga gue dulu lalu si dimas memperkenal kan ceweknya ke amelia dan raka . " hebat bisa meluluh kan adik gue yang dingin sedingin es ini ," canda raka si dimas hanya cuek saja " loe suka dia kenapa ci kasihan dech kamu yang jadi ceweknya kakak gue satu ini ," canda amelia si dimas melotot ke arah adiknya mereka semua tertawa .
Beberapa bulan kemudian selesai un andrian dan amelia masih duduk di taman sekolah . " rencananya kamu mau kuliah di luar negri beneran ?" tanya amelia memecah keheningan
" aku belum pasti aq pernah ngomong sama ortuku tapi mereka memaksaku untuksekolah disana karenaorangt uaku juga mau pindah ke sanajuga ," ujar andrian hal itu membuat hati amelia sedih dan sakit karena jika andrian pergi ke luar negri pasti dia akan berpaling darinya dan melupakan dia . karena cewek - cewek di sana lebih cantik dan menggoda yang bisa membuat hubungan keduanya retak dan dia tidak ingin hal itu terjadi .
" jangan berpikir hal yang tidak tidak dulu ," ujarnya mengerti jalan pikiran amelia " kalau kita putus," ujarnya lirih sambil menahan air mata kata kata gadis itu membuat hati andrian seperti di sambar petir ia shock . " kok putus s i babe gak gue nggak mau putus darimu babe . gue sayang loe dan pengen menjadikan kamu satu satunya wanita di hati aq ," si andrian mengenggam kedua tangan gadis itu yang kini telah berlinang air mata . " tapi aku takut kalau kamu berubah dan berpaling dari aku dan menemukan cewek lain selain aku ," tangisnya pecah si andrian menghapus air matanya dengan kedua tanganya lalu memeluk kekasih hatinya tersebut dan berbisik . " loe mau nunggu gue ?" tanyanya " baiklah gue mau nunggu loe asal ada syarat ," ucap gadis itu si andrian tersenyum dan masih menatapnya " apa syaratnya?" tanyanya . " kamu harus selalu komunikasi denganku setiap hari bisa lewat fb , xmx , email atau whats app , line pokoknya wajib , ujar amelia " hanya itu ," si andrian masih tersenyum jahil
" apaan sih mau di tambah lagi emank nya ," kata amelia jutek ." hahah gak tenang aja yank gue bakal kembali ke indonesia kalau liburan kok ," janji andrian lalu memeluk gadis itu .
lalu setelah pengumuman hasil ujian kelas ips1 mengadakan reuni terakhir sebelum mereka akan berpisah masing - masing .
" gak nyangka cepet banget waktu berlalu" sedih chicka " iya nich tapi tetap ya kita harus selalu komunikasi ," kata erina " kita kan best friend forever," jawab amelia " dan sebagai teman jika ada masalah teman lain harus membantu walau misal salah satu dari kita sukses tidak boleh sombong ya kan ," ujar sara mereka semua saling berpelukan . " kayak teletubbies aja berpelukan ," goda andrian " apaan sih dri ganggu aja ," kata chicka " ikutan donk ," si ricko tersenyum " dasar otak mesum kamu ," si sara menampar ricko lembut . semua tertawa dan dalam hati amelia masih sedih karena dia akan berpisah dengan kekasihnya tersebut . mereka masih saling berpandangan dan tersenyum sedih .
YOU ARE READING
suddenly love
Romancekisah cinta seorang gadis bernama amelia yang tidak pernah menyangka ada seorang yang perhatian dan menyukai nya . dia adalah pangeran es yang dulunya dingin .