" masa sich koq gue gak peka ya hehe ," kata amelia terkekeh . si chicka menjitak kepala sahabatnya itu " loe itu kapan si nyadarnya kalau ada yang memperhatikan loe eh sejak kelas 2 waktu pernah ngerasa ada yang aneh dengan andrian ," tanya chicka heran .
" biasanya dia juga aneh hehe ," ujarnya hanya tertawa " gue serius nich " kesal chicka . " dulu waktu dia sakit aq pernah njenguk dia sich kebetulan kita di ekskul yang sama dan waktu itu kita akrab banget sampai kayak temen dekat gitu sekarang juga sama sich tapi aq gak begitu ngeh tentang sikap dia kalau dia suka aku atau tidak ," ujar amelia polos .
Lalu saat mereka sedang ngobrol ngobrol bercanda andrian datang dan langsung duduk di depan mereka . " hai boleh aq gabung sedang ngobrol apa nich ," ujar andrian tersenyum dan pandangan ya tak lepas dari amelia . membuat amelia jadi salah tingkah dan chicka tersenyum geli melihat tingkah sahabatnya itu .
" sebenarnya kami sedang ngobrol lin loe sich kebetulan loe datang ," ujar chicka blak blakan . si amelia melotot ke arah chicka tapi di cuekinya si amelia . " gue emank apa yang di obrolin penasaran ma gue ," pede si andrian . " gini loe dulu dingin banget koq sekarang ramah banget ya ," ujar amelia hati hati takut salah ngomong si andrian Cuma tertawa mendengarnya bikin chicka dan amelia penasaran . " oh itu kenapa ya semua orang pada nanyain itu setiap orang kan bisa berubah gak selamanya dingin itu cuek atau jutek jadi kalian berpikir gue gitu gue berubah karena sesuatu juga ," senyum andrian . si amelia merasa firasat buruk " apa andrian bener suka gue? " tp kok gue jadi berdebar – debar gini ya ke andrian ,?" pikir amelia dalam hati .
" cewek ya ? " boleh tahu gak ? " si chicka langsung nyerobot ingin tahu
Andrian Cuma senyam senyum sambil memandangi amelia terus hingga keringat amelia bercucuran . tiba tiba bel masuk berbunyi ....
" lanjutin ntar ya ," andrian langsung duduk di kursinya " ah padahal aku penasaran banget ya kan amelia ," si chicka menoleh ke arah amel dan kaget . " loe kenapa ci keringatan gitu sakit loe ?" tanyanya " oh gak kok gak apa – apa ujar amelia langsung duduk di sebelah chicka . jam pertama kebetulan adalah pelajaran ekonomi sesuatu yang tidak di sukai amelia karena dalam masalah hitung – hitungan apalagi akuntasi dia paling lemah dan sebal . " eh kayaknya prediksi gue bener dech andrian suka loe ," tebak chicka " masa sih ? " mungkin aja loe ". Ujar amelia asal . " eh gak mungkin gue lah dari tadi saat dia sedang ngobrol bareng kita jelas – jelas dia memandangi loe terus loe aja yang gak nyadar ," kata chicka
Saat pelajaran di mulai amelia seperti kehilangan konsentasi gara – gara terngiang oleh kata kata chicka barusan . baru pertama kali ini ada cowok yang naksir dia . sebelumnya dia tidak pernah pacaran atau cuek terhadap cowok dan hanya menganggap teman setiap cowok yang naksir dia . tapi dia gak ingin kepedean . " ih apa sih yang ku pikirkan ?" ujar amelia pelan " amelia tolong perhatikan pelajaran saya ujar bu widya guru pengajar ekonomi si chika menengok ke sahabatnya itu dan geleng – geleng kepala karena tahu apa yang di pikirkan si sahabatnya itu . si andrian menenggok ke arah yang di panggil guru itu dia tersenyum ke arah amelia melihat tingkah lucu gadis itu . saat amelia memandang cowok itu tanpa sadar ia tersenyum manis . melihat itu si chicka tertawa geli dalam hati . " yang lagi di landa asmara haha gak nyadar nyadar kalau loe suka juga ma andrian mel ," ujar chicka dalam hati.
Jam istirahat berbunyi setelah bu widya menutup pelajaran dan meninggalkan kelas murid murid berhamburan keluar kelas. " eh an loe mau ikut ke kantin gak ," ujar dennis sahabat andrian " iya nich gue mau ngobrol – ngobrol soal adik – adik kelas kita yang cute cute itu ," ujar ricko. " kalian aja dulu , ntar gue nyusul dech ," ujar andrian . " loe mau ikut gak ke kantin ?" tanya erina pada chicka dan amelia " gue jelas ikut donk laper eh loe ikutan gak mel ," ujar chicka menengok pada sahabat sebangkunya . " ntar gue nyusul aja dech " ujar amelia malas . " tumben banget loe !" ujar erina heran " ya udah dech duluanya ," si chicka sempat nengok ke seluruh kelas ternyata andrian juga sendiri j uga di kelas .
Setelah teman – teman amelia meninggalkan kelas andrian langsung menghampiri amelia dan duduk tepat di depanya membuat gadis itu jadi tambah gugup dan merasa aneh . " loe ada waktu gak malam minggu besok ? " tanya andrian " gak ada acara sich memang mau ngajak aq keluar ?" kata amelia sambil tersenyum " iya kalau loe gak sibuk ma temen temen sich gue pengen ngajak loe nonton ," kata andrian . " ok filem horor ya hehe ," si amelia kembali seperti dulu setelah sempat ada kekakuan karena tingkah andrian yang bikin amelia aneh seperti sekarang . " apapun yang loe suka gue yang bayar dan gue traktir makan dech ," ujar andrian tersenyum " ok deal aku ijin kakak gue dulu ya ntar aq sms kalau kakak gue ngijinin," ujar amelia " oh ya loe laper gak ke kantin yuk ," ajak andrian " iya ," lalu mereka meninggal kan kelas .
YOU ARE READING
suddenly love
Romancekisah cinta seorang gadis bernama amelia yang tidak pernah menyangka ada seorang yang perhatian dan menyukai nya . dia adalah pangeran es yang dulunya dingin .