Bel tanda masuk pun berbunyi semua siswa pun kembali menuju kelasnya masing – masing . di kelas andrian masih memikirkan besok malam minggu dia akan mengajak si amelia keluar . " kenapa kahir – akhir ini gue mikirin si amel terus ya," pikirnya " loe kenapa melamun bro,si aldo menepuk bahu kawan nya " gak apa – apa ngapain sih loe ?" ujarnya heran " loe kayaknya ada yang naksir ya ," ujar aldo menudian si andrian tidak terkejut karena waktu itu rianty adik kelasnya itu pernah mengungkapakan perasaan ya langsung di hadapan dia dan di tolak olehnya .
si amelia berusaha menguping pembicaraan si aldo dan andrian kebetulan bangku mereka berjejeran tidak terlalu jauh . " ngapain loe nglihatin andrian naksir loe ," ujar viviana " emank naksir dah si amel ," goda chicka " apaan sih loe chick lalu amelia kembali mendengarkan musik melalui headseat .
bel pulang berbunyi kebetulan yang lain dah pulang hanya ada andrian dan amelia yang sedang ngobrol – ngobrol . " besok aku jemput ya jam 7 habis isya' " ujarnya pada amelia " iya ntar aq sms dech kakak gue ngijinin gak ," kata amelia lalu mereka keluar dari kelas bersama tanpa sadar seorang gadis mengawasi mereka . " ih kenapa si selalu sama gadis itu aku kurang apa coba?" kesal rianty " kurang cantik lah ," goda aldo " apaan sih loe kayak loe gagah juga ," si rianty meninggalkan cowok tersebut .
sesampainya di rumah amelia lalu ke dapur mengambil kue dan minuman . tiba – tiba kakaknya dimas mengagetkan amelia yang tiba tiba sudah berdiri di sampingnya . " apaan sih kak ngagetin gue aja," ucap amelia kaget. " hehe gimana hubungan loe ama si andrian itu?" ujar dimas amelia memang sering cerita sama kakaknya karena kakanya emank kepo banget pengen ngerti . lagian kakaknya juga sayang padanya dan takut jika adik kesayanganya itu di sakiti cowok. " hubungan apaan wonk masih Cuma temen kok ," oh ya kak gue mau di ajak nonton malam minggu besok bisa ya ?" ujar amelia memiinta izin kepada kakaknya dengan wajah memelas. Si dimas menahan tawa hanyab ersikap dingin seperti biasa . " tanya kakakmu raka dulu sana kalau dia ngijinin ya gue ok aja ," ujarnya . " pasti bolehlah ," senang amelia lalu kembali ke kamar .
di kamar itu amelia duduk di meja belajarnya sambil melahap kue dan meminum jus dia juga melamun membayangkan malam minggu besok . dia tersenyum sendiri karena tidak menyangka hubungan yang awalnya berawal dari benci mendekatkan dia dan andrian . tanpa sadar si amelia menggeleng – nggelengkan kepalanya. " apaan sih gue jadi mikirin si andrian itu ," gemasnya . lalu hp amelia bergetar tanda ada xmx dari sahabatnya sarah .
akhir akhir ini rama kok jarang xmx gue ya
by sarah
mungkin sibuk lagi mikirin makalah yang bertumpuk positif dech tapi loe dah jadian belum sih
by amelia
gue belum jawab sih soalnya gue masih cinta ma ricko
by sarah
let it flow aja dech tp kalau gue saranin ya loe gak boleh memaksakan cinta loe ke rama kasihan dia kayaknya tulus ma elo . kalau loe gak suka katakan aja terus terang jujur menyakitkan itu lebih baik dari pada bohong tp ujungnya akan tidak baik
by amelia
le bener juga iya dech let it flow terus loe sendiri gimana aq denger adik kelas rianty berusaha dekat ma andrian mati 2 an loe loe jangan kalah
by sarah
haha tenang aja kok lagian andrian nya juga il feel
by amelia
setelah itu amelia tertidur dan di depan rumahnya terdengar suara motor milik raka ia juga membawa seorang gadis yaitu alina yang telah resmi menjadi pacarnya . " ini rumah gue lin," ujar raka lalu menggandeng gadis itu untuk masuk ke dalam " rumah loe bagus banget ," kata alina kagum " sekarang kan kita sudah jadian jadi panggilnya juga jangan elo gue gitu donk," ujar raka merayu dan membuat si alina tertawa . lalu mereka duduk di sofa si raka pun memperkenalkanya pada dimas . " eh mana amelia?" tanya raka " dia tertidur di kamar nya tuch pasti kecapekan ," kata dimas " oh gitu , loe mau minum gak atau makan bebz?" tanya raka " terserah kamu dech aku ngikut aja," ujar gadis itu kalem . setelah mbol ipah mengambil makanan dan minuman untuk si alina
raka pum lalu mengantar si alina pulang . " gue anter pacar gue pulang dulu ya loe bangunin gih si amelia udah mau magrib molor aja ?" kata raka
" iya ntar gue bilangin," kata dimas dengan gaya cueknya . " gue duluan maz, ujar alina pamit kepada dimas si dimas hanya tersenyum kaku .
Setelah bangun siamelia mengambil wudhu untuk sholat magrib berjamaah dengan kakanya dimas dan selesai sholat amelia bertanya tentang siapa sosok cewek yang td di bawa raka ke rumah . " loe tahu pasti dari mbok ipah," ujar dimas " iya iyalah , ceweknya ya kak," kepo amelia . " iya jurusan bahasa inggris juga kayak irena ," jawab dimas . " kak dimas cari cewek donk kayak kak raka gak bakal laku lo," goda amelia si rama menatap adiknya dingin " tenanglah mel nanti juga punya pacar jangan cerewet gitu ," jawabnya .
Malamnya amelia tidak bisa tidur gara – gara terlalu mikiri kencan ya dengan andrian besok . " apa kencan?" gue pasti sudah gila ," katanya lalu esok malamya dia bersiap- siap untuk pergi nonton bersama andrian . diaj uga berusaha tampil menarik si dimas melihatnya jadi mules tidak biasanya adiknya dandan heboh kayak gini . " kayak mau kondangan aja dik ," canda kak raka " iya kencan apa mau ke tempat kawin ," si dimas tersenyum geli amelia yang mendengrnya jadi sedikit kesal . " jangan memulai perang dech kak ," jenegkelnya lalu ada suara motor di depan rumahku dan saat amelia tengok dari dalam jendela dia rahu itu andrian lalu mereka berdua pamitan untuk pergi jalan – jalan . di sepanjang jalan tidak ada yang berbicara karena mereka berdua masih gugup dan tidak tahu harus bilang apa karena saking senangnya apa algi andrian hanya tersenyum kayak orang stress sedari tadi .
YOU ARE READING
suddenly love
Romancekisah cinta seorang gadis bernama amelia yang tidak pernah menyangka ada seorang yang perhatian dan menyukai nya . dia adalah pangeran es yang dulunya dingin .