Di kantin yang ramai itu chicka dan erina sedang ngobrol – ngobrol . " serius yang loe omong itu chick si pangeran dingin andrian?" ujar erina kaget " ya mana guee tahu sejak kapan sich tapi kayaknya tanda – tandanya aja gue tahu dia suka amel tiba tiba sich ," ujar nya sambil minum jus di depanya . " emank andrian jomblo ya yang suka dia kan banyak si cewek centik adik adik kelas kita gitu kan banyak yang naksir ," ujar erina sambil makan gorengan di depanya. Lalu setiba di kantin andrian dan amelia mencari tempat . mereka tidak sadar di awasi oleh adik adik kelas di sana . ya fans berat andrian , karena banyak adik adik kelas yang naksir berat ma dia
" eh liat tuch kak andrian sama cewek kayak nya sekelas juga ya ," ujar bella adik kelas andrian kelas 10
" iya , yah patah hati nich kak andrian dah punya cewek," ujar dita
Di tempat chicka dan erina sedang ngobrol ngobrol amelia dan andrian langsung duduk bersama mereka " hei guys ," panggil amelia duduk di samping mereka . " hei loe lama banget, eh ada andrian cie," goda chicka " bpleh kan gue gabung bentar," ujar andrian " boleh aja koq gak ada yang ngelarang ya kan mel," si erina menoleh ke arah gadis itu . " apaan sih loe er," ujarnya dalam hati .
lalu mereka ngobrol ngobrol hingga tak terasa bel masuk berbunyi .
" yuk dah masuk nich cabut yuk," ujar erina " kalian duluan dech aq masih mau sama temen temen gue ," ujar andrian " ok " ujar chicka lalu mereka meninggalkan kantin dan saat itu juga amelia melihat ada seorang gadis menghampiri meja andrian .
" hai kak ," genit rianty amora wati si gadis anggota osis yang ngefans si andrian dia kelas 11 ipa 2. " maaf aq permisi dulu," dingin si andrian lalu meninggalkan si gadis itu . si gadis itu malah cemberut di tinggalkan begitu saja .
Di kelas itu ternyata kebetulan jam kosong bu siska guru pengajar sosiologi tidak masuk karena sakit. " ah enaknya kosong udah lama gak nikmatin jam kosong ," ujar ricko . " udah gedhe malah seneng jam kosong kan kita jadi ketinggalan pelajaran tahun depan kita ujian tauk ," kata sarah ( mantan ricko)
" ck ck ada yang kesel nich ," goda dennis " terserah dech sar," si ricko tersenyum aja karena tahu si sarah masih ada perasaan padanya walau kini ricko sudah ada yang punya . pacarnya sekarang adalah adik kelasnya yang menurut cewek se kelas nya sok imut itu natasha kelas 11 bahasa 2 .
" eh mel loe ada rasa gak sich dengan andrian ?" tanya chicka kepo " iya gue juga pengen ngerti lagian kayaknya dia suka loe tuch " kata erina " biasa aja ci lagian let it flow aja ci ," kataku yang sebenarnya kepikiran tentang gadis yang dicuekin andrian di kantin tadi . sembari melamun amelia teringat saat dirinya masih kelas 11 saat dirinya pertama kali bertemu andrian .saat itu mereka kebetulan sebangku karena di suruh oleh wali kelas mereka bu itsnaini . " nama gue amelia ," ujar amel memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangan . si cowok itu malah cuek sambil bermain hp membuat amel sedikit kesal .
Setelah di cuekin beberapa menit si cowok itu pun menjawab dengan dinginya . " gue andrian ," ucapnya tanpa mengulurkan tanganya . " nich cowok kayaknya pengen di lempar high heel kayaknya ya," geram amelia dalam hati . lalu bu itsnaini membentuk struktur organisasi kelas dan kebetulan si andrian terpilih jadi ketua kelas. Dan anehnya dia hanya cuek dan tidak menolak sama sekali . dan aku kepilih jadi bendahara kelas bersama chicka sahabatku. Wakil ketua si ricko dan sekretaris si sarah dan erina dan itulah awal mereka saling suka dan jadian walau tak lama karena sikap sarah yang cemburuan dan ricko yang sedikit genit karena tidak bisa diam melihat cewek cewek baru yang imut imut apalagi adik adik kelas . si ricko juga ikut osis kebetulan dia wakil ketua kelas . dia juga termasuk memiliki banyak penggemar . sedangkan ternyata ketua osis nya adalah andrian sombong itu .
Lalu pembagian tugas piket dan kebetulan sekali dapat hari rabu berbarengan dengan si dingin andrian . tapi untunglah tidak aq dan dia yang saja ricko dan sarah juga piket di hari yang sama seperti aku . gak sudi banget kalau harus piket berdua dengan si andrian sombong itu . setelah kenal dengan murid murid di kelas amelia kembali ke bangkunya kebetulan ini hari pertama masuk hanya pembentukan struktur organisai kelas, pembagian jadwal piket dan mencatat jadwal pelajaran . sebelum itu dia melirik ke arah cowok dingin itu yang masih sibuk dengan heatseat nya karena sedang mendengarkan musik .
" kenapa melihatku suka ma gue ," pedenya hampir membuat si amelia terjungkal dari kursinya " pede banget sih loe emank Cuma loe yang ganteng ketua sombong loe baru jadi ketua kenapa loe yang jadi ketua ya ," ujarku kesal
" loe mau jadi ketua silahkan gue juga gak niat," katanya cuek " ih nich orang pengen di pukul pakaitongkat bisbol aja , gak niat katanya dasar sombong ," kesalku dalam hati lalumengalihkan pnadanganku ke arah lain
YOU ARE READING
suddenly love
Romancekisah cinta seorang gadis bernama amelia yang tidak pernah menyangka ada seorang yang perhatian dan menyukai nya . dia adalah pangeran es yang dulunya dingin .