PERNYATAAN KESERIUSANNYA

59 0 0
                                    


aq bersiap siap menunggu jemputan dari andrian .sambil menunggu aq bbm an dengan sahabat sahabat gue .

jadi pada nonton gak nich

by amelia 

jadi donk sara dan erina ikut juga

by chicka

oh ya besok kuliah kita libur kan yang katanya dosenya lagi di luar kota itu

by amelia

iya libur besok ke pantai aja bareng bareng gimana aja andrian juga tuch

by chicka

lalu terdengar suara montor tapi ternyata montornya  raka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

lalu terdengar suara montor tapi ternyata montornya  raka . " hallo adiku tersayang kangen kakak ," ujar raka langsung memeluk adiknya dengan gemas . " apaan sih kak sakit tauk meluknya jangan posesif napa atau mau aku laporin sama kak alina nich ," ujar amelia menggoda kakaknya itu . " silahkan ," santainya lalu ke dapur menemui ibunya yang sedang masak makan malam . " gue serius kak," teriak amelia " hallo mamah ," manja si raka yang memeluk bahu ibunya dari belakang seperti anak kecil . " oh kamu dah pulang ka , gimana tugas tugasnya dah jadi," tanya nyonya laudya . " belum si lagi pengen ketemu keluarga dulu kangen dimas belum pulang mah," tanyanya " belum kan 2 hari lagi pulang," jawabnya

amelia yang masih duduk di sofa membayangkan kejutan apa lagi yang akan di berikan oleh andrian kepadanya . lalu suara klakson berbunyi aku langsung pamitan kepada mamah dan kakak ku . " hati - hati jangan ngebut ngebut ndri," pesan raka " sip ," ujar andrian kepada kakak ku .

lalu aq dan andrian meninggalkan rumah di perjalanan kami asyik - asyik ngobrol . " kenapa harus di rahasiakan segala si babe," ujar amelia mulai cemberut  si andrian meliriknya dan tersenyum manis " namanya juga surprise sayangku ," si andrian mengelus tangan ku dengan tangan kirinya sekilas .

sesampainya di sebuah taman yang indah dengan pancuran idi tengah - tengahnya dan ada sebuah meja dan tempat duduk dengan makanan dan minuman yang telah tersedia di sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sesampainya di sebuah taman yang indah dengan pancuran idi tengah - tengahnya dan ada sebuah meja dan tempat duduk dengan makanan dan minuman yang telah tersedia di sana . " bagaimana kamu merencanain ini semua babe?" tanya amelia terkejut dan kagum. " tidak ada yang tidak mungkin di lakukan oleh seorang andrian ," ucapnya yang membuat gadis itu semakin mencintainya lalu andrian menggandeng tangan gadis itu dan membawanya ke tempat tersebut . saat mereka duduk di tempat tersebut lalu terdengarlah iringan lagu romantis yang mengiringi mereka . " dimakan sayangku ," ujar andrian " katanya ada yang pengen kamu omongin ?" ujar amelia penasaran " di makan dulu donk baru aq akan ngasih tahu," si andrian masih tersenyum lebar .

di bioskop

" ih filem apa nich mendingan filem action gitu malah filem hijab traveller ci," kecewa dennis " iya nich anak anak perempuan ngajak nonton malah seenaknya sendiri nonton filem nya," ujar andra " ih protes aja ini bagus filem terbaru lo hijab traveller spark in korea ," kata chicka " iya gue penasaran nich." ujar sara semangat tapi cowok - cowok hanya pasrah mengikuti kemauan ceweknya saja .

lalu setelah makan malam usai andrian menyatakan  pernyataan nya kalau ia ingin melamar gadis itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

lalu setelah makan malam usai andrian menyatakan  pernyataan nya kalau ia ingin melamar gadis itu . " will you marry me ?"lalu andrian memberikan sebuah kotak dan membukanya yang berisi cincin dan amelia terkejut bukan main sekaligus bahagia . "apa ini mimpi si andrian melamarnya ?" ujarnya dalam hati si andrian masih memandanginya sungguh - sungguh dan tersenyum manis kepadanya .

suddenly loveWhere stories live. Discover now