lalu sesampainya di kelas
" kenapa sih kok bete gitu ?" tanya sara dan chicka " tadi ada cowok songong yang nabrak gue udah gak minta maaf aq yang minta maaf malah gak di gubris sama sekali boro - boro senyum ngeselin ," ujar amelia seperti ingin menghajar cowok tadi . " udahlah mel oh ya gimana tadi malem ?" tanya sara mendengar pertanyaan itu otomatis membuat amelia tersenyum kembali dan teringat malam kemarin . " jangan senyum senyum sendiri kayak orang stress donk mel," canda chicka " ih kalian ini kepo ," lalu amelia menceritakan nya .
" wah happy banget cie yang mau di lamar," goda chicka " selamat ya akhirnya loe akan jadi istri hihi," tawa sara " eh belum ini masih tunangan kita nikah nya habis lulus tahu ," kata amelia " masih lama donk ," kecewa chicka " eh kok kalian yang kecewa sih ," kata amelia lalu dosen pun datang dan pelajaran pun di mulai .
di cafe
" hei ndri apa kabar," tanya jenita sonia lumawa teman nya yang kuliah juga di luar negri sama dengan dia dan sahabat smp nya . " mau apa kemari," cetus andrian " gue kan kangen elo ," kata jenita ambil tersenyum menggoda " maaf dech gue udah punya pacar dan seminggu nanti gue tunangan," galaknya " wow loe gak pernah bilang sih," dia masih tenang - tenang saja " buat apa ?" maaf ada urusan lalu meninggalkan gadis itu yang masih memandangi kepergianya .
( jenita)
seusai kuliah kebetulan chicka lagi buru - buru ada tugas kelompok dan sara ada urusan keluarga jadi gak bisa nemenin amelia . amelia duduk sendirian di kantin dia melihat hp nya tak ada sms dari calon suaminya itu . " calon suami hihi jadi kebayang dia jadi suami aku suatu hari nanti ," batin amelia dalam hati sambil tersenyum sendiri " kenapa senyam senyum sendiri stress loe ? " ujar cowok jangkung kemarin yang menabraknya ternyata dia adalah senior waktu masa orientasi itu .
" bukan urusan loe ," ujar amelia dengan galaknya .
babe kalau gak ada acara main donk ke kampus ku aq sendirian nich
by amelia
15 menit kemudian
babe loe di mana koq gak di bales
by amelia
" xmx sama pacar ya ," ujar cowok itu lagi " kalau iya kenapa," juteknya si cowok malah tersenyum geli . " galak juga loe," katacowok tersebut yang masih duduk di samping amelia
YOU ARE READING
suddenly love
Romancekisah cinta seorang gadis bernama amelia yang tidak pernah menyangka ada seorang yang perhatian dan menyukai nya . dia adalah pangeran es yang dulunya dingin .