Park Jinyoung
Seorang yang sombong, angkuh dan merasa paling berkuasa di sekolah. Ayahnya yang tidak lain adalah pemilik sekolah, membuatnya disegani semua murid disana. Ia memiliki seorang sahabat bernama Mark Tuan, hanya dialah satu-satunya teman yang ia miliki di sekolah. Ada satu rahasia yang tidak diketahui olehnya, yang membuatnya berbeda dan hanya satu orang yang bisa membedakannya, yaitu gadis bernama Seo Jisoo.
Seo Jisoo
Gadis sederhana yang bisa bersekolah tanpa harus membayar uang pembangunan karena memiliki beasiswa yang berasal dari prestasinya di bidang seni. Ia memiliki sahabat baik bernama Lee Mijoo. Walau gadis itu memiliki harta yang berlimpah dan status sosial yang tinggi, Mijoo selalu menerima kekurangan Jisoo dan menjadi sahabat terbaiknya. Kehidupan Jisoo berubah setelah ia bertemu dengan Jinyoung, dan entah mengapa ia menemukan sesuatu yang janggal dengan lelaki itu. Ia bisa membedakan mana Jinyoung yang pertama kali ia lihat dan mana Jinyoung yang selalu membuatnya ketakutan.
Im Jaebum
Teman dekat Jinyoung ketika mereka masih berada di sekolah dasar, namun semua berubah ketika insiden yang menimpa Jinyoung 5 tahun yang lalu. Hubungan mereka semakin renggang dan hingga pada akhirnya Jinyoung tidak mengenali sahabat masa kecilnya itu. Ia juga yang pertama kali menemukan Jisoo menangis di atap sekolah dan menjadi teman dekat setelah sering pulang sekolah bersama.
Mark Tuan
Satu-satunya sahabat yang Jinyoung miliki di sekolah, ia yang selalu bisa meredam amarah Jinyoung ketika lelaki itu mulai emosi. Ia adalah tunangan dari seorang Lee Mijoo, ia akui ia memiliki perasaan pada gadis itu. Namun sayang gadis itu tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Ia menemukan kejanggalan pada Jinyoung ketika lelaki itu memeluk Jisoo dan meminta maaf untuk yang pertama kalinya. Ia juga melihat Jinyoung seperti membisikan sesuatu pada Jisoo dan ia ingin mencari tahu semuanya.
Lee Mijoo
Gadis pemberontak dan selalu ingin melakukan apapun yang ia kehendaki. Ia adalah tunangan dari seorang Mark Tuan. Sejujurnya ia tidak menginginkan perjodohan itu. Namun karena orangtuanya ia terpaksa menerimanya dan menjadi tunangan Mark. Ia juga sahabat baik Jisoo, ia menganggap bahwa hanya Jisoo lah yang benar-benar menerimanya sebagai seorang teman. Tidak seperti yang lainnya yang ingin berteman hanya karena ia memiliki harta yang berlimpah. Ia bersyukur karena Jisoo tulus ingin berteman dengannya, bukan karena kekayaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Dark Side [COMPLETED]
FanfictionSeo Jisoo, adalah seorang gadis normal seperti yang lainnya. Kehidupannya yang sederhana membuatnya memiliki sifat rendah hati dan pekerja keras. Demi memiliki uang saku sendiri, ia bekerja part time karena tidak ingin merepotkan orangtuanya. Kehidu...