Alex POV
Julia Collins.
Kenapa ia harus hadir di tengah kehidupan bahagiaku lagi. Kenapa ia harus datang?
Apa ia datang untuk menghancurkan kehidupanku lagi?
Tidak sadarkah seberapa besar luka yang telah ia buat untukku itu telah membunuhku secara perlahan.
Karenanya ia telah membunuh setiap rasa yang aku rasakan. Ia telah membuatku tidak percaya akan kata CINTA lagi. Melihatnya membuatku benci akan kehidupan masa laluku.
Flashback
Author POV
Seorang pria berjalan menuju ke sebuah rumah yang telah ia tinggali bersama orang yang ia cintai sedari ia berumur 19 tahun sampai sekarang ia berumur 22 tahun ini.
Alexander Edward.
Rela meninggalkan rumah atau istana hangatnya bersama keluarganya hanya untuk tinggal bersama wanita yang ia cintai.
Julia Collins.
"Jules..." Panggil Alex pada Julia mengenakan nama panggilan kesayangannya.
Julia Collins seorang anak yang terlahir dalam keluarga yang tidak sempurna. Maksud dari kata tidak sempurna adalah, keluarganya mengalami Broken Home ayah dan ibunya hanya memikirkan tentang uang dan kekayaan, maka dari itu diusia yang muda Julia sudah bekerja sebagai seorang model sexy.
Julia menoleh pada pria yang memanggilnya. Seketika ia tersenyum menatap pria yang ia cintai baru saja pulang kerja.
"Hai, bagaimana harimu?" Tanya Julia seraya tersenyum manis pada Alex dan menghampiri Alex.
"Cukup membosankan karena kau tidak ada disana." Jawab Alex.
"Kau berlebihan." Ucap Julia menutupi rasa malunya karena baru saja dipuji oleh sang pengeran tampan.
Alex tertawa melihat Julia yang blushing karena ucapannya.
Julia Collins wanita yang ia cintai, yang membuatnya rela melakukan apapun hanya untuk wanita yang ada di dekapannya sekarang. Alex benar-benar mencintai Julia Collins.
~
"Kita hanya tinggal menghitung hari untuk melihat kemewahan dari hari istimewa Alexander Edward dan Julia Collins, banyak para netizen penggemar pengusaha muda itu yang sedih mendengar kabar pernikahan ini, namun mau bagaimana lagi jika sang pangeran telah melabuhkan hatinya pada model cantik dan sexy Julia Collins. Menurut pendapat banyak orang, mereka adalah pasangan teromantis dari tiga tahun lalu dan mungkin seterusnya. Terbukti dari Alex yang rela meninggalkan istana penuh kehangatan bersama keluarganya hanya demi bisa tinggal bersama sang calon ratu." Dan begitu seterusnya kabar yang ada di TV, seharian penuh mereka hanya menyiarkan bagaimana perkembangan persiapan pernikahan Alexander Edward bersama Julia Collins.
Alex hanya tinggal menghitung hari untuk membuat Julia menjadi miliknya seutuhnya dan hanya dengan memikirkan itu saja sudah membuatnya sangat bahagia.
"Alex." Panggil Litina pada putra satu-satunya.
Alex menoleh mendengar namanya di panggil oleh sang Mama tercinta.
"Ya ma?" Tanya Alex dengan senyumannya.
Litina bahagia melihat putranya bahagia, tapi entah mengapa ada yang menganjal dalam hatinya. Seakan hati terkecilnya tidak menerima pernikahan ini. Namun melihat Alex yang sangat mencintai Julia membuat Litina tidak bisa berkutik demi melihat sang putra bahagia.
"Apa kau bahagia?" Tanya Litina balik pada putra tercintanya.
Alex bingung mendengar pertanyaan Litina yang menurutnya tidak masuk akal. Apa ia terlihat tidak bahagia dengan semua ini? Apa selama ini, ia terlihat tidak bahagia selama bersama Julia?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband, My CEO (DITERBITKAN)
RomanceDITERBITKAN OLEH RDM PUBLISHERS SUDAH TERSEDIA DI GRAMEDIA ***** "Menikahlah denganku Stella Caelan. Aku akan memberikan apapun yang kau mau." Alexander Edward "Maaf Tuan, Anda mabuk. Permisi." Stella Caelan. Apa jadinya jika Stella Caelan yang ti...