Rabu
Setelah kemarin sore gue senam jantung mulu gegara ada kak Baekhyun dia pun pulang sama kak Chanyeol setelah ngabisin minuman yang gue buat. Babu ya babu.
Jam istirahat
Sekarang gue lagi berhadapan dengan kak chanyeol di luar kelas. Gue nyenderin badan gue ke pintu kelas
"Chae. Gue minta tolong banget bujuk si Daeyeon." Dia melas-melas di depan gue. Pls deh, dia bela-belain ke kelas gue yang jauh dari kelas dia cuma buat ngomong receh kek gini.
"Aelah males banget ah."
"Ah ayolah Chae. Es krim nih es krim."
"Lo kira gue bocah?"
"Sebulan gue traktir deh di kantin."
"Ogah. Gak suka makanan kantin."
"Gue jodohin sama Baekhyun deh."
BANGSADH...
"Anjir lu."
"Alah, lo demen kan? Tau kok gue." Dia naik turunin alisnya ngegoda gue. Anjir, tau dari mana coba dia. Baru aja gue mau jawab, tapi ada yang ngebuka pintu kelas, yang ngebuat gue hampir ke jengkang.
"Eh si tai."
Si Jiha ternyata. Si Jiha hobi banget maen ke kelas gue. Ceritanya sih mau ngelabrak gue tadi, gegara gue cerita kak Chanyeol mantan kak Dae.
Dia megang lengan gue biar gak jatoh. "Biasa aja dong tai." Dia bales gitu.
Gue ngekode dia buat jaga omongannya. Secara dia kan bilang kalo dia suka kak Chanyeol, kalo ketauan ngomong kasar didepan doi apalagi senior kan bakalan ngerasa gak enak banget.
"Apaan sih njg?!" Dia malah gak ngeh.
"Bego!" Gue nonyor kepala dia ke arah depan. Terus si Jiha langsung kaget. Dia nunduk gitu.
"Assalamualaikum kak." Gue ngehela nafas. Pls kenapa dia baru ngeh, si bego.
"Wa'alaikumsalam." Bales kak Chanyeol.
Terus si Jiha ngibrit masuk ke kelas dia. Si kak Chanyeol cuma garuk-garuk pangkal idung nya aja. "Kenapa ngibrit gitu?"
"Au ah. Kalo gak bisa balikan yaudah gak usah maksa!" Gue ngejawab dia dengan sewot.
"Eh selow aje dong, kenapa jadi lo yang marah? Cembokir lu? Lu suka sama gue ya?"
"Ngomong apa sih njing?!" Gue langsung masuk kelas ninggalin dia yang neriakkin nama gue. Freak banget.
Gue tuh sebenernya cuma bingung. Kak Chanyeol minta balikkan sama kakak gue. Sedangkan sahabat gue suka sama kak Chanyeol. Aduh si Jiha. Mana dia sepupu nya kak Baekhyun lagi. Gue kan jadi gak enak sama dia yang udah ngasih info tentang kak Baekhyun.
Pusing gue mikirinnya. Gue jalan ke bangku gue dengan komuk yang lusuh banget. Masalah hati gue aja susah gue atasi sendiri, eh disuruh ngatasin masalah hati orang lain.
Line!
10.24
BaekhyunByun: dekWEH ANJERRRR DOI NGE GREET DULUAN!
SS!
BaekhyunByun: ye r aje anjg.
BaekhyunByun: entar ae ss nya.FAK!
ChaeyeonLee: kenapa kak?
BaekhyunByun: knp lo mnta id line gue?
NJG! SOK CUEK BANGET!