taken or nah?

3K 467 44
                                    

Sekarang gue lagi jalan, sendirian, gak jelas, ke mall. Entah kesambet apaan gue jadi berani ke mall sendirian kayak gini.

Ya jadi kan hari ini libur, gue sama sekali gak ada kerjaan di rumah. Kak Daeyeon dijamin lagi nempel sama kak Chanyeol, si Chaera yang masih kecil aja bisa pacaran.

Jadi gue yang ngerasa gabut dirumah mutusin buat jalan-jalan berfaedah.

Jangan tanya gue naik apa, karena gue gak mungkin di anter kak Baekhyun ya kan?

Ini semua karena jasa go-car akhirnya gue bisa di mall ini.

Dan lagi-lagi gue mikir, ngapain gue disini?

Gue bukan tipe cewek yang suka liat-liat baju kelamaan, nyari diskon sana-sini, malah benci banget gue kalo yang gituan. Bikin kaki pegel aja.

Gue lebih milih ke Gramedia atau gak ke wahana permainan, ataupun liat-liat kaset film bajakan.

J.CO

Akhirnya gue mutusin buat masuk ke j.co dan mesen minuman gue.

Kalo gue inget-inget, disini dimana gue lagi nungguin Jiha tapi malah ketemu kak Minah yang waktu itu masih jadi pacarnya kak Baekhyun.

Gue bahkan dapet nasihat dari dia.

Gue bahkan jadinya nonton bareng sama kak Baekhyun hari itu. Sebenernya gue gak ngerti hubungan gue sama kak Baekhyun itu apa.

Setelah insiden double date joging kemaren, gue gak yakin kalo dia ngomong gitu serius.

Ya lo semua tau, kapan coba kak Baekhyun pernah serius?

Dan disaat gue lagi hanyut-hanyutnya sama pikiran gue, tiba-tiba sepasang couple anget duduk di depan gue. Taehyung sama Jiha.

Mereka beneran dating, dasar Jiha muna.

Pada akhirnya dia nyerah sama kak Chanyeol dan milih untuk buka hati ke Taehyung, berusaha buat ngebuang jauh rasa jijiknya ke Taehyung.

"Sendirian aja, pacar mana pacar?" Kata si Taehyung sambil ketawa-tawa.

Kalo gak inget ini di tempat umum, udah gue lemparin tuh anak make kursi yang gue dudukin.

"Songong ya lo, mentang-mentang udah dapet Jiha. Kalo lo diputusin jangan ngegalau ke gue lagi!" Kata gue sambil nunjuk-nunjuk muka ngeselinnya Taehyung.

Jiha cuma ketawa. "Bukannya lo emang udah pacaran kan sama kak Baekhyun?"

Gue ngedengus kesel. Kopi yang baru aja dateng langsung gue seruput dengan enggak nyelow.

"Sejak kapan sih gue pacaran sama dia? Enggak, kapan sih dia nembak gue?"

"Bukannya sejak istilah 'double date joging' itu lo resmi pacaran sama dia?" Tanya Jiha sambil bermain jari nya ngebentuk tanda kutip yang laknat banget bagi gue.

"Salah juga sih kak Baekhyun, dia gak jelas." Kata si Taehyung sambil ngambil kopi punya gue. Jiha langsung nepuk lengan Taehyung.

"Lo minum bekas bibir dia, nyadar gak sih? Lo ciuman secara gak langsung!" Kata si Jiha. Gue cuma bergidik ngeri doang ngedenger kata-kata si Jiha.

"Enggak say, ya ampun, enggak kena kok tenang aja."

"Ih, jijik banget sih."

Dan secara gak langsung, si Jiha cemburu.

Iyak, bunga-bunga cinta bermekaran~

"Duh, pusing deh, urusan rumah tangga jangan dibawa-bawa ke gue." Kata gue sambil nyeruput kopi gue lagi.

Senior+ bbh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang