Kamis
Line
05.36
JihaByun: beb
JihaByun: bab
JihaByun: i
JihaByun: sekolah kan lo hari ini?ChaeyeonLee: iye say
ChaeyeonLee: saytonRead
Yeay
Chae balik sekolah lagi.
Hore.
Tapi..
Sialnya..
Hari ini ada matematika. Fakuy. Gurunya horor vro. Suka ngatain monyet, beruk, monyong, burung dan lainnya. Gak berfaedah banget. Tapi kalo diajak cerita tentang agama sekali bisa panjang banget. Yang awalnya cerita pendidikan, bisa nyambung ke shalat, sedekah, hantu, burung sekalipun disambung-sambungin dah. Dan itu bapak botak. GHA.
Entah kenapa suka aja gitu manggilnya bapak botak. Wkwk. Gak papa lah. Kangen anak kelas deh, dua hari gak ketemu sepi cuy rasanya. Biasanya istirahat pada muter lagu dangdut di speaker kelas, abis itu joget, dukung-dukungan, ngeluarin uang logam buat ngetok kaca biar serasa di bis kota. Ada aja. "Naik dek, nyabe-nyabe!"
Gha.
Perfect banget dah. Ips squad. GHA.
Btw, gue masih bingung banget. BANGET. Tentang kejadian kemaren itu, gue bener-bener gak ngerti dan gak bisa komen apa-apa.
Kenapa foto gue ada di hape kak sehun?
Dan tiba-tiba kek di drama, doi muncul gitu.
Kenapa cerita hidup gue jadi drama banget gini?
Bener ya ternyata setelah gue pikir-pikir, masa-masa sma itu bener-bener campur aduk. Ada berkesan, ngebingungin, ngeselin, dan sejenisnya lah. Mungkin masa-masa kek gini gak bakal muncul lagi dikehidupan gue kalo udah tuir nanti. Wkwk. Iyalah. Ye kali gue udah ada suami masih mau kepincut sama orang lain. Gak banget ew.
Gue udah siap-siap make sepatu diluar, rintik-rintik ih.
Nanti pasti jilbab gue berubah volkadot, bintik-bintik gitu gegara ujan.
Kesian yak si jiha rumahnya jauh, ujan-ujan gini pasti macet.
Gue pamit sama orang rumah dan pergi ke sekolah. Semangat banget gue hari ini, tumbenan banget dah. Entah kenapa kalo ujan gue jadi semangat buat beraktivitas. Gaje kan? Emang.
Pas mau belok lorong, ada si mas jimin mau berangkat, jiah. Gini ni kalo tetanggaan, ada aja saatnya pas banget berangkat bareng. Gak lama gue liat dari lorong depan, orang make jas ujan biru yang gede banget kayak ikan pari. Dan itu si taehyung, njr.
"Anjer muke lo kagak selo." gue ngakak sumpah ngeliat komuknya.
"Bacot." dia ngarahin motornya mau nabrak gue. Untung gue ngindar, dan itu aja udah ampir nyungsep got. Dih ngajak ribut tu bocah.
"Oi pager rumah gue jangan di tabrak!" teriak mas jimin. Gue lanjut jalan lagi.
Krek.
"Widih, banyak juga ya anak yang tinggal sini."
Kenal nih gue suaranya.
Gue noleh ke belakang.
Jiah si doi.
Mantap
Jiwa
Berangkat bareng ihiw
"Assalamualaikum kak." salam gue sama si jimin bareng. Dia jabat tangan, dan apadaya gue yang bukan mukhrim dan gak boleh pegang-pegang.