boom!

5.1K 636 16
                                    

Masih Rabu.

"Yaelah kak, masa mindahin ke piring doang kagak bisa?" Gue ngeliatin langit-langit. Hm, bawaan mau ujan deres nih, gledek sama petir cetar membahana dimana-mana.

"Yeu, emang gue gak bisa. Cepetan deh."

"Minta bantuin kak Minah aje noh." Lah? Asal ceplos aje sih Chae. Anjir ih.

Gue liat banget tuhkan perubahan komuknya. Ya Allah langsung masem gitu mukanya. Kenapa sih gue susah banget buat ngontrol mulut sendiri. Salah omong mulu dah perasaan. Jadi gak enak nih gue.

Yaudah, gue langsung ngambil rantang ditangan dia terus masuk ke dalem rumahnya. Euh, masih berantakan gitu. Tapi tv udah nyala aja diruang tengah. Gue langsung ngarah ke dapur, ngambil pring, mangkuk dan sejenisnya.

"Tau banget ya lo seluk beluk rumah ini?"

"Iya, dulu temen kecil tinggal sini, jadi sering main sini deh." Gak tau kabar lagi dah sama ni bocah. Temen kecil gue dulu yang imut-imut banget gitu. Makan nasi bakwan nambah tiga piring disuapin mama gue. Puput namanya. Tapi sekarang gue mungkin gak inget mukanya, dan dia juga mungkin bakalan kek gitu.

Gue mulai was-was pas denger petir-petir kecil mulai kedengeran. Mampus cing kalo ujan, gue pulang lari-lari gitu? Ya tetep aja, rumah sampingan tapi pintu gerbang rada jauh.

"Kak, bantuin deh biar cepet. Entar ujan, gue mau balik."

"Yaelah, rumah juga nempel deketan gitu masih takut kebasahan."

"Yaelah, cepetan deh."

"Kalo ujan kan lo bisa nunggu dulu disini."

YAKIN MAS?

ABANG BILANG APA TADI?

YA LORD

IYA ABANG BIASA AJA

ADEK BANG YANG JEDAG JEDUG

"Kagak deh, gue disuruh ke indomaret sama nyokap." Gue ngeliat kak Baekhyun udah berdiri disebelah gue. Dia mulai ngambil plastik yang isinya sayur dari rantang. Terus dia ngambil mangkuk. Dia berusaha ngebuka iketan plastik yang kayaknya udah dikibet mati sama mama gue. Serah abang dah.

Udah hampir selesai, gue ngeliatin kak baekhyun lagi.

ADUH SI ABANG LAMA BANGET

GEMES BANG DEDEQ LIATNYA

Kagak selesai-selesai bro dari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kagak selesai-selesai bro dari tadi.

"Astaughfirullah kak, dari tadi belom selesai?"

"Ye abis ini susah banget bukanya njir." Dia kesel sendiri, terus ngebanting pelan sayur yang masih dalem plastik itu. Imut sekali kamu maz.

"Pinter. Ini pisau ada kenapa gak dipake aja? Hah?" Gue ngambil pisau sambil geleng-geleng kepala. Gue buka plastiknya terus nuangin sayurnya ke dalem mangkuk. Adeuh mantap baunya, laper gue jadinya. Terus gue ngebawain makanan-makanan tadi ke meja makan dengan bantuan kak Baekhyun. Ya setidaknya dia bisa ngebantuin mindahin makanan dari dapur ke meja makan. Ghaha.

"Tenkyu ya chae. Euluh adek gue emang dah istri idaman banget."

INI...

SEBENERNYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEBENERNYA...

APA?

APA-APAAN?

NYESEK

SENENG

KAGAK TAU DAH

DIA ITU BISA BANGET BIKIN GUE JATUH TERUS TERBANG LAGI. SEAKAN-AKAN GAK PEDULI BERAPA KALI GUE JATUH, DIA JUGA SEAKAN-AKAN NYURUH GUE TERBANG LAGI TERUS JATUH LAGI. BEKAS LUKANYA BANYAK BRO.

"Dih, apaan dah? Doain aja ya, semoga doi peka." Gue ngelawak banget ini, ngehibur diri gue sendiri.

"Doi lo mungkin peka, tapi pura-pura gak tau dek."

LAH JELAS SEKALI INI PAK

"Kalo emang gitu, gue mah bisa apa?"

"Jadi lo mau nyerah gitu?"

"Hah?"

"Lo nyerah kalo doi tau perasaan lo tapi doi cuek gak nanggepin lo?"

"Ya emang gue harus nunggu dia gitu?"

"Gini nih, yang bikin gak berhasil tuh gini. Harusnya lo tetep nungguin dia dong."

"Tai. Capek kak."

"Ya lo mangkanya jangan nunggu aja. Kalo nunggu aja kan ngebosenin. Lo harus lakuin sesuatu yang bikin dia ngeliat elo."

"Misalnya, kayak gue ngebantuin lo tadi ya? Haha, terpesona gak lo kak?"

"Iye dah, iye. Cakep dah."

HALAH

"Udeh sono pulang." Doi ngusir gue mamen!! Anjay.

"Lah iya ya? Ngapain gue curhat dari tadi?"

Bego nya gue curhat sama doi gue sendiri.

















































Short part👏✋

Senior+ bbh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang