Kita semua udah pada duduk manis di aula, sambil nontonin kelas 10.8 yang kedapetan urutan pertama keliling sekolah.
Udah kek di bioskop aja gitu, dingin, gelep, nontonnya make layar proyektor pula wkwk.
Startnya.
Dari gerbang depan, masuk ke mushollah.
Aman-aman aja sih di liat. Anak cowok nya pada belagu ih 10.8 najis. Sok-sokan gitu didepan, tangan di pinggang. Gak pegangan bahu temen, mencar. Halah.
Iya dah depan mushollah berani, eh pas udah ngelewatin musholla, belok kiri ruang guru. Mulai pada hening. Konon sih kalo pas maghrib di koridor ruang guru tu suka ada bola krystal gitu, bentaran abis itu ilang.
Udah cerita turun-menurun itu mah, jadi pas mpls udah di jelasin.
"Dek, kalian jangan mencar ya nanti. Jangan juga ada yang ngelamun."
Kita fokus lagi ke mereka.
Mereka nemuin kertas di koridor guru. Kertas warna biru yang emang harus dikumpulin, sebanyak sepuluh kertas.
Naik tangga, abis itu belok kiri. Ngelewatin wifi zone yang isinya banyak pohon-pohon gede banget. Serem, dingin, luar sekolah keliatan dah. Abis itu belok kanan, dan mereka masuk di koridor kelas 10.
"Dek, kalo gak kuat dijalan gak usah dipaksain ya." kata kak baekhyun.
"Entar bawa go pro woi." kak chanyeol udah ngeksis duluan.
"Entar boomerang pas kaget kak, entar keulang-ulang kan jadi lucu." kata si taehyung. R. E. C. E. H.
"Heh?"
"Nah?"
"Lah?"
"Krik-krik..."
"Mbek~"
"Sialan."
Gue cuma geleng-geleng doang ngeliatin si taehyung. Gue noleh ke sebelah kiri gue, dan gak sengaja ngeliat kak baekhyun yang setengah ngantuk gitu.
Kesian ih.
"Kenapa?"
ASU!
KE GEP!
Gue cuma geleng-geleng. Halah chae sampe ke gep ngeliatin doi gini, bikin malu aje njg.
"UWAAAAA AAAA!!!!"
"MAMPOS!!"
"TAKBIR!!!!!!"
"ALLAHUAKBAR!!!!!"
Gue langsung ngeliat ke layar proyektor, ternyata pas di depan kelas mereka sendiri, itu ada yang nangkring di atas pohon. Tai, bikin yang disini ngeri anjer.
Anak 10.8 balik dengan wajah pucet dan cuma dapet 1 kertas.
Waktu terus jalan, sampe akhirnya giliran kelas gue tiba. Deg-degan, tangan udah dingin, gemeteran, badan udah pada keringet dingin. Bahkan tadi yeri udah izin duluan, sakit katanya.
Kipak itu mah. Nyakit doang dia mah.
"AYO DEK SEMANGATT!!!" kak baekhyun teriak.
"TAKBIRRR!!"
"ALLAHUAKBAR!!"
"Eh, lu pada udah gak usah keluar. Udah nyerah duluan kan lo pade?" kakak ketua rohis nya nanya dengan muka receh nya.
Udah hampir tuh kak chanyeol nampol make peci yang dia pake.
Kita semua langsung keluar, make sendal masing-masing. Mantap bor, dingin sekaliyyy.