meledak

4.7K 567 60
                                    

Begitu sampe di pantai. Gue langsung ngedorong Jiha buat buruan turun dari mobil. Habisnya lama banget sih dia make acara bobo jelek dulh bentar.

Pas udah turun gue langsung lari-larian kek orang gila, seneng banget anjir. Gue gak pernah ke pantai bareng temen kek gini. Rasa pergi sama temen dan pergi sama keluarga itu beda banget.

Bodo amat dah gue sama tatapan kak Baekhyun yang udah gak ngerti lagi sama gue. Tuhkan sampe gak jaga imej depan doi saking senengnya.

"WOI KESELEO LO BARU TAU RASA!" Si Taehyung mah emang suka ngedoain yang gak bener. Dasar lucknut.

"Ayo ah cepetan, makhluk-makhluk di mobil kak Chanyeol kenapa lama banget turunnya sih?" Gue ngomel-ngomel sambil jalan ke arah mobil kak Chanyeol.

"Nah chae! Bantuin kita-kita, sumpah ini pada kebo semua anjir." Gue ngakak sama muka kak Dyo sama Kak Chanyeol yang udah capek banget ngebangunin kak Jongin, kak Daeyeon sama kak Soojung.

"Siram make pasir aja." Kata gue asal.

"Boljug njer!" Kak Dyo langsung turun dari mobil, ngambil pasir.

"Gile lu ndro, mobil gue kotor dong sat."

"Gak papa, demi kepentingan bersama."

Byur!

"Astaga!"

"Anying!"

"KEBAKARAN?!"

"NGAKAK ANJER!!"

"UDAH LANGSUNG PADA CUCI MUKA DI LAUT SANA!!!"

"YUHUUUUUUUU!!!"

"PANTAAAAAAAAAAIIIIIIII"

"WOHOOOOOOOOOOO"

"AWAS AER LAUT JANGAN LO MINUM"

--

"Jadi mau mesen berapa kamar?"

"2 aje njer, emang lu bawa uang banyak apa? Kere aja bangga." Kata kak Jongin yang mau ngehemat uang.

"Jadi kamar pesen kamar nomer 367 sama 368 ya mbak." Kata kak Chanyeol sama mbak-mbak hotelnya.

Gue ngeliat-ngeliat hotel ini. Kece juga, luas. Nuansa pantai banget. Gak pengen pulang deh. Seneng-seneng gini, pas pulang langsung belajar. Gak banget sumpah.

"Berat neng? Sini abang bawain." Gue ngeliat kak Baekhyun yang udah ngulurin tangannya buat nerima tas gue.
Gak mau ah. Masih sebel sama kak Baekhyun. Gue cuma malingin muka aja dari kak Baekhyun.

"Ih eneng mah suka gitu sama abang."

Kyot sekali kamu bangg

"Nih kunci kamar cewek." Kak Chanyeol ngasihin kunci ke kak Soojung.

"Jiha, kita harus pisah."

"Iuh jijik, pegi aje lu sono, hush! Jauh-jauh." Jiha meluk lengan gue. Gue cuma ketawa aja ngeliat ekspresi nya si Taehyung.

Nyampe di kamar gue nganga banget. Kamar mandi kece, tv kece, sofa kece, lemari kece, kasur 2 king size, ditengahnya ada kasur bawah lagi, jendela gede banget dan langsung ngarah ke pantai, pemandangannya kantap bosque.

"Ayo dah pantai lagi, belon puas gue kalo belom nyelup di laut."

Iya, emang kita belom sampe nyentuh ke air karena kak Kyungsoo nyuruh check ini di hotel dulu.

"Sip dah."

Kita keluar barengan sama anak cowok. Dan kita langsung turun ke pantai.

"Buat istana pasir yok Jiha." Gue denger banget abis Taehyung ngomong gitu, si Jiha langsung sumpah serapah ke si Taehyung. Poor taetae.

Senior+ bbh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang