Masih jum'at dong.
Gue udah di mall sama Jiha jam 5 sore. Setelah insiden kak Baekhyun yang bajak ig gue tadi, gue ngelabrak kak Baekhyun. Eh tapi, orangnya keburu pergi. Kak Baekhyun pulang duluan.
Katanya sih..
Mau jalan..
Sama pacarnya.
Gosipnya udah mau putus, tapi perasaan nempel mulu. Gue kan jadi agak labil gitu mau ngedeketin. Jujur aja sih gak mau jadi pho.
Apalagi kak Minah udah mulai tau socmed gue. Anjaynya lagi, dia pasti tau tuh pas kak Baekhyun bajak socmed gue.
Anjir lah kalo w sampe di labrak.
Gue di mall sama Jiha keliling-keliling gitu deh. Ngeliat sana ngeliat sini. Ngeliat aja. Gak beli. HAHA.
Ya sisip dikit, paling cemilan doang. Ya, uang bawa cuma dikit. Cuma buat ongkos doang. Tiket aja gratisan. Dompet tebel sih, tapi isi kertas bon semua. Miris banget hidup gue sama Jiha.
"Eh, lo udah cerita ke Sera belom?" Gue nanya Jiha soal Sera yang belum tau tentang gue ngedeketin kak Baekhyun.
Jiha ngangguk.
"Terus gimana responnya."
"Teriak-teriak gak jelas gitu. Yang pedekate siapa, yang takut gagal siapa. Si anjir lah dia tuh." Gue cuma ngakak aja.
Terus pas jam 6, kita sholat dulu. Eak. Anak yang baik, yang selalu mendoakan orang tua. Wkwk.
Pas gue selesai sholat, gue keluar dan duduk di luar mushola sambil nunggu si Jiha yang masih sibuk ngelipet mukenah.
Lagi ngelamun gitu, eh tiba-tiba aja ada yang duduk samping gue tuh. Ya sebenernya gue sans aja, eh tapi dia nepuk bahu gue.
Anjir lah.
Park Minah.
"Eh?" Gue kaget. "Assalamualaikum kak." Gue salaman sama dia.
"Wa'alaikumsalam. Sama siapa kesini dek?" Anjir lah, kak Minah tau gue. Mampus ini jangan-jangan mau di labrak.
"Sama temen kak."
"Oh."
"Kakak sama siapa kesini?" Eh bego.
Kenapa gue nanya kek gitu, ya jelas aja dia jalan sama kak Baekhyun. Potek lagi dah gue.
"Sama Baekhyun."
Gue sih cuma ber'oh' ria aja terus senyum ke dia. Senyum sih, tapi gak tau aja ni hati udah gak tahan mau belah dua.
"Luar sekolah belum pake hijab ya?" Gue ngangguk.
"Kalo bisa pake hijab ya dek." Gue ngangguk.
Eh si tai.
Dianya sendiri gak pake hijab.
"Kakak juga ya." Gue sambil senyum. Gue terus berdiri sambil jalan ninggalin kak Minah. Gue mah bodo amat si Jiha masih di dalem. Tinggal sms ketemuan aja entar. Abis nyebelin lah kalo lama-lama samping kak Minah.
Minder aje gue. Cantik banget dia.
Gue megang handphone dan nge sms si Jiha buat ketemuan di Jco deket mushola cowok. Gue duduk sendirian sambil minum kopi.
Sendirian.
Jones lah gue.
Gue numpang wifi gratis aje sih niatnya, mayan sambil nunggu jam 7. Wifi aje gue nyari yang gratisan, poor gue. Ya untung deh masih mampu beli kopi 1 gelas.