dirgahayu

2.8K 443 91
                                    

"Mber, ember, amber, ada topi dua gak?" Gue ngedenger suara Taehyung yang gak jauh di belakang gue nanya ke Amber yang tepat di depan gue.

Dijamin si Taehyung gak bawa topi sekolah. Udah tau mau upacara, topi kok ditinggal-,-

Gue aduin Jiha mampus dah.

"Chae.."

Gue langsung ngegelengin kepala gue, karena gue tau dia bakal nanya hal yang sama.

Boro-boro topi dua, topi satu punya gue aja udah gak tau kemana gegara gak pernah di pakek.

Upacara jalan dengan lancar sampe akhirnya pasukan paskriba mulai ngentak-ngentakin lapangan.

"Buset."

"Kece-kece."

"Kaya geter-geter gitu ni lapangan."

"Dah aku mah apa atuh, udah pendek, yang didepan aing make jinjit pula, padahal badan tinggi."

"Emang yang tinggi suka gak tau diri."

"Seberapa kuat gue nyoba buat jinjit juga cuma keliatan batok kepala orang doang."

"Anjir."

"Diem woi."

Ya kira-kira gitulah celotehan kurcaci yang terpental ke belakang. Yang didepan ya adem ayem.

Agak lama upacara kali ini, karena pasukan paskibra yang lama banget perfom di lapangan. Pas udah selesai kita semua disuruh duduk di lapangan.

"Baiklah, sekarang adalah pembagian hadiah kepada pemenang lomba dirgahayu yang sudah di laksanakan dua hari kemarin."

Dan semua anak kelas gue mulai ricuh.

"Boleh balik duluan kan?"

"Kuta gak dapet apa-apa, udah pulang semua pulang."

"Eta terangkanlah."

"Beuh cuma bisa ngangap ngeliatin hadiah yang gak mampir ke kelas."

"Lagian main tarik tambang aja heboh banget."

"Mix estafet juga, si Chaeyeon lama banget makan kerupuk."

Gue langsung noleh ke Taehyung dengan tatapan horor yang duduk di belakang gue.

"Heh bacot! Malah nyalahin gue. Coba aja lu telen kerupuk utuh-utuh gak usah lo kunyah, kalo bisa kabarin gue. Gue cium telapak kaki lu!"

"Wuw, selow-selow. Hujan lokal nih gua." Kata si Amber sambil ngelapin mukanya.

Sialan.

"Dah lah terima aja. Yang penting kan kebersamaan nya itu." Kata si Leo.

Leo teguh weh.

"Yang bikin lama tuh si Chaeyeon make ngobrol dulu sama kak Baekhyun." Celetuk Jimin yang rasanya pengen banget gue sumpelin mulutnya make kerupuk.

Sekalinya nyeletuk ya nyelekit banget njeng. Kesel sendiri gue jadinya.

Ngobrol dari mana coba?!

"Pacaran dimana aja, haha." Si Amber ketawa. Dan gue langsung aja mukul lengannya kenceng.

Ya sekenceng apapun gue mukul dia, ujung-ujungnya telapak tangan gue yang sakit.

Sebenernya Amber cewek beneran apa bukan sih?

Seudahnya pembagian kado, semua langsung pada foto-foto. Dan gue cuma bisa diem aja sama Seulgi, Joy dan Yeri.

Kita gak tau mau foto sama siapa. Kita udah foto berempat, selebihnya gak tau lagi.

Senior+ bbh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang