10

530 56 4
                                    

Korea Sun Cruise Resor,Jeongdongjin, Korea Selatan

  Pesta diadakan dikapal pesiar yang berada diatas bukit

     Tempat itu merupakan tempat milik keluarga xi luhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Tempat itu merupakan tempat milik keluarga xi luhan...tempat itu sekaligus menunjukan besarya kekayakan keluarga xi...

Semua yang hadir terkagum kagum dengan tempat ini Resor ini mempunyai panjang 165 meter, tinggi 45 meter. Warnanya didominasi oleh cat putih dan biru. resor tersebut bagaikan kapal pesiar yang parkir di atas bukit.

Pesta inti akan segera dimulai. seorang wanita berpenampilan glamour menggunakan gaun berwarna hitam blink blink  dengan rambut terurai tapi tetap tidak meninggalkam kesan cute dan elegan...berjalan menuruni tangga. semua yang hadir dibuat ternganga dengan paras ayunya dibuat terkejut dengan kehadiranya.

Seunghyun,siwon dan minzy tak kalah terkejut melihat wanita itu.

"Kau sudah selesai sayang?" luhan tersenyum berjalan menuju wanita itu lalu menggandengnya membawanya ke depan panggung.

"Maaf mengganggu hadirin...saya ingin memperkenalkan seorang wanita yang terpenting dalam hidup saya...kami bertunangan 1bulan yang lalu dan hanya dihadiri oleh keluarga..hari ini saya ingin mengumumkan pada kalian agar korea tahu bahwa dia adalah tunangan saya tiffany hwang dari hwang company"

Gemuruh tepuk tangan bergema diruangan itu...tiffany tersenyum dengan sangat manisnya..tangan luhan tak pernah lepas dari pinggang tiffany.

Sedangkan minzy menutup mulutnya dengan tanganya ia tak percaya dengan apa yang dilihatnya tiffany masih hidup..ini begitu menggembirakan

Seunghyun dia menatap tiffany nanar..dia tak tau harus berekspresi apa dia merasa besyukur tiffany masih hidup tapi dia juga cemburu melihat kedekatan tiffany dengan luhan."hey bukankah dia calon istri ku berani beraninya kau?" Runtuk seunghyun dalam hati. sejenak seunghyun menyadari dialah yang meninggalkan gadis itu sendiri dialtar meninggalkan rasa malu dan sakit yang amat sangat dalam dalam diri gadis itu.

Tak beda dengan seunghyun.siwon,dia juga bingung harus bereaksi apa..sebenarnya dari lubuk hatinya yang paling dalam dia masih mencintai tiffany...tiffany cinta pertamanya..gadis pertama yang berhasil membuatnya penasaran.walau dia memiliki banyak kekasih sebelum bertemu tiffany..tapi nyatanya dia hanya bermain main dengan mereka..hingga tiffany datang merubah hidupnya.dia rela berubah untuk mendapatkan hati gadis itu tapi nyatanya ia ditolak...hingga dia mendengar berita pertunangan seunghyun dan tiffany dan lagi lagi dia harus merelakan tiffany benar benar merelakan...tangan siwon mengepal kencang melihat kemasraan luhan dan tiffany.

Luhan mengajak tiffany menemui beberapa tamu..tatapan seunghyun tak pernah terlepas pada gadis itu..tiffany sadar akan hal itu dia malah bertingkah semakin mesra dengan luhan tanganya selalu bergelayut manja dilengan luhan..dan luhan selalu tersenyum menanggapinya.

Luhan membawa tiffany menuju seunghyun,siwon dan minzy

"Unie" panggil lirih minzy matanya memancarkan kerinduan yang amat sangat dalam

"Hai!!!!" sapa luhan

"Hai" siwon

"Senang bertemu LAGI dengan kalian" kata tiffany dengan penuh penekanan...matanya memancarkan kebencian dan kerinduan yang sangat dalam

"Bagaimana kabarmu minzy?? Kudengar kau mengalami hal hal yang sulit" tanya tiffany

"Aku senang unie kembali...ini benar benar unie" minzy memeluk tiffany tapi tiffany cepat cepat melepas pelukan itu.minzy tercengang dengan tindakan tiffany.

Tiffany memandang seunghyun dan siwon bergantian

"Aku rasa aku meninggalkan posisiku terlalu lama...kini saatnya aku kembali"

"Kau benar sayang...aku akan selalu mendukungmu" luhan

Keduanya meninggalkan mereka..menemui tamu yang lain..tiffany memandang mereka bergantian lalu tersenyum kecut....

Sangat terlihat bahwa tiffany hwang yang sekarang sangat berbeda denga tiffany hwang 1tahun yang lalu...rasa sakitlah yang membuatnya seperti ini.

Dalam perjalanan pulang seunghyun dan siwon terus sibuk dalam pikiranya masing masing.

Hingga siwon memecah keheningan

"Dia seperti bukan tiffany hyung!! Tatapanya tajam dan dingin"

"Dia memang bukan tiffany"

"Maksud hyung???"

"Entah mengapa aku merasakan dia bukan tiffany"

"Tapi itu jelas jelas tiffany??" siwon makin tak mengerti dengan yang seunghyun maksud

"Jiwa Tiffany yang sesungguhnya sudah benar benar mati satu tahun yang lalu...sekarang hanya tersisa tiffany yang penuh amarah dan ambisi...sorot matanya mengatakan hal itu"

Siwon mengangguk nganggukan kepalanya pertanda bahwa ia mengerti maksud dari hyungnya

Seunghyun kembali sibuk dengan pikiranya...

Jika dia masih hidup kenapa tiffany bersembunyi selama 1tahun???

Kenapa tiffany diam saja mendengar hwang grup yang sedang carut marud??

Dan kenapa tiffany kembali sebagai tunangan xi luhan??

Apakan gadis itu merencanakan sesuatu???

Lalu apa sebenarnya yang ia rencanakan????





Tbc

MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang