17

359 51 4
                                    

Setelah urusan kantornya selesai seunghyun menemui minzy dikantor polisi...seunghyun membebaskan minzy dengan dirinya sebagai jaminan.

Kesokan harinya ia berusaha menyelsaikan sisanya..dengan mendatangi para korban keracunan..berunding agar mereka mencabut tuntutanya lalu berkunjung ke menteri perdagangan lalu ke direktur perizinan dan badan POM...

Meskipun dengan jalan yang cukup alot tapi seunghyun dapat meyakinkan mereka semua...yaahh meski mulai lagi dari titik nol setidaknya taesan food masih dapat bertahan...

#

#

#

Luhan memasuki ruangan tiffany lalu duduk disofa tamu..tiffany yang melihat kedatangan luhan berdiri dari kursi kerjanya mengambil minuman kaleng dari kulkas lalu memberikanya pada luhan

"Trimzzz..."

"Kau sudah mengetahuinya???" tanya luhan

"Ne" tiffany membuka kaleng minumany dan meminumnya"hanya tidak menyangka saja seunghyun akan segesit ini"

"Dia bertindak cepat!! Pantas saja diusianya yang masih muda jabatan CEO sudah disandangnya"luhan meminum minumanya" aku penasaran jika pernikahan kalian tidak batal waktu itu..kau hari ini sedang apa yah??? Mengurus anakmu?? Hidup bahagia dengan pria itu???"

"Aaaiisshhh hentikan leluconmu oppa!!! Ngomong ngomong apa eoma dan appa sudah menyiapkan tanggal pernikahanya???"

"Mereka terserah padaku saja!!! Tapi" luhan berfikir sejenak "hmmmmzzz bagaimana jika 2bulan dari sekarang???"

"Aku tahu kau sudah tidak sabar oppa!!! Tapi bukankah itu terlalu cepat??? Banyak yang harus dipersiapkan"

"Tapi jika uang sudah berbicara maka semua lancar fany..."

"Ne aku akui kekayaanmu itu oppa!!! Tapi aku tetap tidak setuju"

"Baiklah!!! Bagaimana jika 3 bulan lagi"

Tiffany berfikir sejenak

"Ayolah aku sudah mengalah 1 bulan" bujuk luhan

"Terserah kau saja oppa!!"

Luhan tersenyum penuh kemenangan

"Eoma mengundangmu makan malam...katanya merindukanmu??"

"Aku akan usahakan pulang cepat nanti...lalu kerumahmu"

"Baguslah!!!" luhan berdiri hendak beranjak pergi"jangan terlalu lelah tiffany..aku pergi bey bey..."

"Bey oppa"

#

#

#

Tiffany masih bermalas malasan dikasur kesayanganya..bagaimapun ini hari libur gadis itu rencananya ingin bermalas malasan seharian ini..tapi sayang sekali perutnya tidak bisa diajak kompromi..perut tiffany dari tadi berbunyi.cacing cacing diperutnya seakan sedang berdemo minta diisi.mau tidak mau tiffany membersihkan diri lalu turun kebawah untuk sarapan.

Terdengar suara riuh dilantai 1.tiffany melihat siapa yang berisik pagi pagi begini dari arah tangga.

Ternyata choi saudara dan minzy sedang menonton film dan bercanda mereka bertiga semakin akrab dan tanpak memperlihatkan bahwa mereka saudara.tiffany tersenyum kecut..

Nyatanya kejadian itu membuat minzy sedikit demi sedikit menerima kehadiran seunghyun.minzy mulai menyadari kasih sayang kakaknya itu hingga minzy berfikir untuk memberikan kesempatan pada seunghyun dengan bersikap lunak padanya..apalagi dia mengetahui kedekatan tiffany dan seunghyun dipulau jeju yahhh tentu saja siwon yang menceritakanya.itu membuat minzy senang!! Ia pikir tiffany sudah mau menerima seunghyun.unienya memang selalu baik menurutnya.

MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang