11

516 58 4
                                    

Rapat untuk membahas masalah CEO berjalan lancar..mereka menujuk tiffany hwang sebagai CEO hwang company karena dia ahli waris yang sah,untuk memggantikan tuan hwang selama tuan hwang menjalani pengobatan.

Tiffany juga sudah kembali kekediamanya tepat 2 hari setelah pengumuman resmi pertunanganya.sikapnya terhadap minzy  dingin.

Pikiran akan kejadian masa lalu terus membayanginya mulai dari perjodohanya dengan seunghyun,kedekatanya dengan seunghyun sehingga seunghyun dapat membuatnya jatuh cinta. Serta saat seunghyun menyakiti dirinya.

Sebenarnya malam itu ketika mobil yang dikendarai tiffany hampir jatuh ke bendungan..dia langsung melepaskan sabuk pengamanya,membuka pintu mobil dan loncat seketika...sehingga hanya mobilnya yang jatuh kebendungan...selang benerapa jam xi luhan yang kebetulan melewati jalan itu menemukan tiffany yang sudah tak berdaya dipinggir jalan..luhan membawa tiffany kerumah sakit dan untung saja luka yang dialami tiffany hanya luka luar yaitu goresan ditubuh putih halusnya dan wajah cantiknya....

Tiffany memohon pada luhan agar dia bisa tinggal sementara di rumah luhan...luhan membawa tiffany ke apartemen pribadinya karena keadaan tidak memungkinkan membawa tiffany kerumahnya.

Selang beberapa hari tiffany berencana menemui seunghyun kembali..dia ingin memperjelas keadaan.akan tetapi ia keburu mendengar berita kematianya dan keadaan dadynya yang terkena serangan jantung..selang beberapa hari dia mendengar hara huru di hwang company grup...tangan tiffany mengepal rasa dendamnya sudah memuncak.ia menceritakan semuanya pada luhan...dan luhan bersedia membantu tiffany...itulah sebabnya luhan berinvestasi di hwang company dengan membawa perusahaan choi grup sebagai syaratnya.

Waktu menunjukan jika mereka semakin dekat.luhan selalu didorong oleh keluarganya untuk segera menikah kalo luhan belum juga mengenalkan seorang wanita pada keluarganya maka luhan harus bersedia dijodohkan. hingga luhan mengenalkan tiffany pada keluarganya...keluarga luhan sangat senang dengan kehadiran tiffany selang 3bulan keluarga xi menyuruh mereka untuk bertunangan...

Tiffany kembali dengam mengumpulkan segala seberanianya..dia menghalalkan segala cara untuk membalaskan dendamnya..termasuk memanfaatkan xi luhan







Tbc

MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang