Attene pension jeju
Seunghyun dan tiffany memasuki ruangan pesta..seunghyun menggandeng lengan tiffany mengajaknya berkeliling menemui teman temanya baik dari kalangan bisnis maupun teman semasa kuliahnya...
"Mr. Seunghyun " panggil seorang pria jepang.seunghyun mengajak tiffany untuk mendekat pria itu.seunghyun dan pria jepang itu berbincang bincang dengan bahasa jepang..jujur saja tiffany tidak mengerti sama sekali apa yang mereka bicarakan.karena tiffany sangat amat tidak tau menahu bahasa jepang..adakalanya seunghyun tertawa renyah dengan pria itu entah apa yang mereka bicarakan sampai akhirnya pria itu pergi meninggalkan seunghyun dan tiffany.
"Dia KAGAWA kai temanku semasa kuliah"
Tiffany mengangguk ngangguk mendengar penjelasan seunghyun
"Dialah yang mengadakan acara ini...untuk reuni!! katanya Dia rindu dengan teman temanya dikorea".
" sangat royal ne" tanggap tiffany.seunghyun menganggat bahunya..
Lalu sepasang pasangan juga menghampiri mereka
"Seunghyun si" si pria memeluk seunghyun
"Waaahhhhhh minho!!""Bagaimana kabarmu??? Kudengar kau sudah bertunangan??? Maaf aku tidak bisa hadir waktu itu aku ada proyek dicina"
Seunghyun hanya tersenyum miriz
"Artis kita memang selalu sibuk""Kau membuatku tak enak hati choi" lee minho baru menyadari wanita yang berada disamping seunghyun
"Waaauuu..... Waaauuu seunghyun apa ini gadismu???kalian terlihat cukup serasi"Tiffany hanya tersenyum menanggapinya
"Kenalkan dia rekanku tiffany hwang..dan tiffany kau pasti sudah tau aktor kondang ini bukan???dia lee minho"
Mereka berjabat tangan
"Senang bertemu dengan anda aku tiffany hwang"
"Sayang sekali kalian hanya rekan bisnis..padahal kalian sangat serasi menurutku" lee minho mengedipkam satu matanya
"Dan aku juga akan mengenalkan yeojaku" lee minho mengenalkan pasanganya
"Anyeong seunghyun si lama tak berjumpa"
Suzy yang memang sudah mengenal seunghyun sebelumnya langsung menyapa seunghyun"Akhirnya kalian goespublic juga ne"goda seunghyun
"Hai tiffany ...aku suzy salam kenal"
"Ne salam kenal juga"
Mereka berepat memgobrol bersama lebih tepatnya suzy,minho dan seunghyun karena sedari tadi tiffany hanya berusaha menjadi pendengar yang baik..dari perbincangan mereka tiffany bisa menyimpulkan bahwa lee minho dan seunghyun bersahabat sangat dekat..minho menceritakan banyak hal tentang seunghyun..pria dingin tapi cool dan selalu menjadi idola dimasa sekolahnya..sikapnya yang dingin tak mengurungkan para gadis disekolahnya untuk mengidolakanya..yahh!! Seunghyun seorang idola auranya dapat meluluhkan hati para wanita dan karismanya dapat dengan mudah menjerat wanita.tapi satu hal yang baru tiffany ketahui bahwa seunghyun sama sekali belum pernah pacaran setidaknya itu yang minho katakan.
##
Seunghyun dan tiffany memutuskan untuk pulang sebelum acara selesai..dalam perjalanan tiffany asik dengan pikiranya sendiri sampai akhirnya seunghyun membuka pembicaraan
"Terimakasih tiffany"
"Ne???"
"Terimakasih sudah mau menemaniku!!!
Tiffany hanya mengangguk dan mengarahkan pandanganya kembali ke jendela
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu
FanfictionSeunghyun Aku bertahan dari kehidupan yang kejam ini hanya karena dirimu .bertahan 18 tahun tanpa kehadiranmu.aku selalu hidup dalam perasaan bersalah karena membiarkanmu pergi Tiffany hwang Dia pergi meninggalkanku sendiri ketika aku memberi...