27

862 63 15
                                    

Meskipun melalui perdebatan dan rintangan akhirnya yang ditunggu tunggu terjadi...seunghyun dan tiffany mengalami masa masa berat selama sebulan ini mereka selalu mendebatkan hal hal sepele..seperti tiffany yang menginginkan seunghyun memakai setelan warna pink dihari resepsi pernikahan..dan seunghyun menolak mentah mentah..tiffany menginginkan pesta outdoor tapi seunghyun menginginkan resepsi didalam gedung..masih banyak hal yang mereka  debatkan namun lagi lagi seunghyun yang harus mengalah...seunghyun tak bisa berbuat apapun ketika tiffany mulai merajuk.kelemahan seunghyun adalah ketika tiffany merajuk...

Diruang yang terpisah dari mempelai wanita..seunghyun merasa gugup tanganya dingin.siwon menepuk bahu seunghyun

"Tenang hyung!! Seharusnya kau bahagia bukan malah gelisah seperti ini..lihat dirimu kau malah gelisah seperti ini"

Bukanya menjawab seunghyun malah melirik siwon dan memutar kedua bola matanya.

#

#

#

Seunghyun menunggu tiffany dialtar..ia begitu terpesona dengan penampilan tiffany...tiffany selalu terlihat cantik dimatanya..apalagi sekarang bagi seunghyun tiffany sangat cantik dengan senyum yang memperlihatkan mata bulan sabitnya...tiffany berdiri didepan seunghyun mereka saling pandang saling melemparkan senyum bahagia sebelum mereka mengucapkan janji suci...

---
Sorenya seunghyun dan tiffany langsung menuju tempat resepsi...mereka menyewa sebuah tempat dipinggir sungai han..tentu saja tiffany yang mengurus semuanya.tiffany merancang  pernikahannya menjadi pesta piknik di taman.  kursi, tikar-tikar dengan bantal di atasnya dibentangkan demi suasana pesta yang hangat dan santai. Ada pula balon-balon dan hiasan bunting flag untuk menambah warna...kesempurnaan mereka juga bertambah takkala tiffany dan seunghun memakai baju yang senanda yaitu merah muda..percaya atau tidak seunghyun malam itu sangat tampan menggunakan pakaian berwarna ..teman teman tiffany datang yonna dengan pasangan barunya donghae,dan taeyeon dengan jiyong lalu hyoyeon dengan eunyuk.dan ada satu pasangan baru yang membuat tiffany dan seunghyun terkejut setengah mati, siwon dan minzy mereka dengan malu malu mengakui jika mereka tengah menjalin sebuah hubungan.tapi mereka merasa senang karena pada akhirnya baik siwon maupin minzy menemukan orang yang pas dan baik...

Selesai acara esoknya seunghyun dan tiffany memutuskan berbulan madu hanya mengelilingi beberapa tempat dikorea..lagi lagi karena usulan tiffany gadis itu menolak ketika ditawari hadiah keliling eropa oleh mertuanya..dan menolak usulan seunghyun yang berbulan madu diluar negeri katanya dia sudah bosan keluar negeri dan hampir semua negara sudah ia kunjungi tapi dia sama sekali belum berkeliling korea tempat kelahiranya. hanya beberapa tempat wisata dikorea yang peenah ia kunjungi..dia ingin mengunjungi tempat indah dikorea yang belum pernah ia kunjungi..seunghyun hanya bisa mengangguk pasarah..libur 7hari yang diberikan perusahaan..membuat seunghyun berfikir setidaknya selama 7 hari ini ia harus berusaha keras untuk mendapatkan baby kwon junior!! Seunghyun menyeringai jahil...

"Semangat hyung!!! Dan berusahalah!!" bisik siwon sambil mengedipkan satu matanya ketika seunghyun akan memasuki mobil..seunghyun tersenyum kemudian mereka bertos ria...

Pulau nami

    Mereka berada disebuah resort..tiffany sedang asik menonton film kartun kesukaanya sambil memegang satu toples cemilan. tawa tak pernah berhenti dibibir tiffany...seunghyun yang baru keluar dari kamar mandi dengan stelan piyama hanya mengeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan istrinya...kemudian ia duduk disamping istrinya dan merangkul istrinya..sontak tiffany terkejut..gadis itu gugup..menelan ludahnya lalu menatap seunghyun

"Wae?????"

Seunghyun mendecak"wae kau bilang??? Ini malam pertama kita dan kau asik menonton film kartun dan mengacuhkan suamimu!!!"

"Memangnya kenapa??? Kupikir kau tak membutuhkan apapun!!! Jika kau lelah istirahat dulu saja!!!" jawab tiffany terbata bata

"Kau ini!!!aku membutuhkan dirimu!!" goda seunghyun dengan kerlingan jahil  kemudian seunghyun menangkup wajah tiffany mengecup dahinya lalu matanya dan turun dibibirnya..ciuman yang awalnya hanya sebuah kecupan berakhir dengan lumatan..seunghyun sudah mendominasi bibir tiffany..dan kedua tangan seunghyun sudah bergerilyA mengusap perut rata gadis itu perlahan tangan seunghyun semakin keatas berhenti ketika ia menyentuh gundukan dibagian dada tiffany...tiffany pasrah menerima perlakuan seunghyun toh pria itu sekarang sudah menjadi suaminya dan tiffany juga menikmatinya...seunghyun menghentikan aktifitasnya membuat tiffany bertanya tanya merek saling memandang"kurasa kita butuh istrihat baby!!!" seunghyun mengedipkan satu matanya lalu berdiri dan menggendong istrinya menuju ranjang kembali melakukan aktifitas mereka yang tertunda beberapa menit....mereka menikmati malam yang panjang malam ini..hati seunghyun bahagia karen dapat memiliki tiffany seutuhnya setelah mengalami beberapa cobaan toh cobaan itu malah membuat cintanya pada tiffany semakin kuat..dia semakin yakin akan perasaannya pada gadis itu begitu juga tiffany dia bahagia mempunya suami sesempurna choi seunghyun.

Fin

TerimAkasih buat para readers yang sudah mendukung cerita ini dari awal readers yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sudah berkenan membaca cerita saya yang terbilang abal abal ini..dan terimakasih juga buat manda meilinda yang udah mau bantu bikin poster ff aku yang abal abal ini.

I love you readers tercintah

Sampai bertemu diff selanjutnya

MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang