"Secara tidak langsung, Jieun menolak kalian", ledek Jimin kepada V dan Suga yang masih terdiam satu sama lain
"YAK! PARK JI MIN!!!!"
☆☆☆
"Apa kita terlalu pagi datang kesekolah hari ini?", tanya Suga saat melihat kelas Jieun yang masih sangat sepi. Ya, mereka saat ini berada tepat didepan kelas Jieun. Sangat sepi, belum ada murid lain yang datang.
Jieun menggeleng pelan lalu menarik Suga untuk masuk kedalam kelasnya yang masih sangat sepi itu. Mereka duduk dibangku tempat Jieun.
"Temani aku sampai Jungkook ataupun Dahyun datang ya, oppa?", ucap Jieun dengan puppy eyesnya
Suga menghembuskan nafasnya pasrah, lalu ia mengangguk mengiyakan ucapan Jieun.
"Apa kau selalu datang pertama saat masih di Busan saat itu?", tanya Suga pada Jieun. Jieun menganggukkan kepalanya dengan semangat, toh memang benar pertanyaan yang Suga lontarkan itu.
Suga yang melihat Jieun mengangguk itu ikut menganggukan kepalanya dengan pelan. Lalu ia menyenderkan tubuhnya pada dinding yang ada disampingnya.
Jieun terkekeh kecil saat melihat Suga yang masih terlihat mengantuk itu, bagaimana tidak mengantuk? Ini masih jam 05.50 am dan mereka sudah sampai disekolah sepagi itu. Padahal sekolah masuk tepat jam 7 pagi, sangat gila memang ajakan Jieun untuk datang sepagi ini.
"Mianhe oppa, aku tau kau tidak terbiasa untuk berangkat sekolah sepagi ini", ucap Jieun. Ia menundukkan kepalanya, ia takut jika Suga diam diam marah padanya.
Suga tersenyum tipis, ia menggeser bangku yang ia duduki agar lebih dekat dengan Jieun, "Kau harus bertanggung jawab, karna sekarang aku masih sangat mengantuk", ucapnya lalu menyenderkan kepalanya kepundak Jieun.
"Can I hug you?", lanjutnya.
Jieun terdiam, "i think, no?", jawabnya dengan sedikit terkekeh
"But i think yes", Suga langsung memeluk Jieun dari samping. Ia memejamkan matanya, mencoba untuk tertidur kembali. Sedangkan Jieun, yeoja itu hanya diam. Pasrah dengan pelukan yang Suga berikan.
"Oppa"
Suga terdiam, ia tak berniat untuk menjawab panggilan dari Jieun itu
"Oppa.."
Suga masih terdiam, ia terlalu malas untuk berbicara saat ini. Ia sangat nyaman dengan posisinya itu.
"Min Yoongi"
"Min Suga"
"Suga-ya"
"Yoongi-ya"
Suga masih terdiam. Jieun menghembuskan nafasnya. Ia seperti berbicara dengan tembok. Sama sekali tidak ada respon.
Diam diam Suga tersenyum tipis. Sangat tipis, bahkan tidak terlihat seperti sebuah senyuman.
"Hey oppa, kau mendengarku tidak?"
Suga masih terdiam, masih enggan untuk membuka matanya.
"Cih, kau tau? Aku seperti sedang berbicara dengan tembok. Tidak ada respon, tidak ada dehaman, bahkan sebuah anggukanpun tidak ada. Lebih baik aku menelfon Mingyu saja, dia pasti tidak akan mengabaikanku"
Suga langsung melepaskan pelukannya saat mendengar Jieun menyebut nama Mingyu, mantan namjachingunya itu. Ia melihat Jieun sedang membuka layar ponselnya, dengan cepat ia langsung mengambil ponsel milik Jieun. Tertera nama 'Kim Ming Ming' pada layar ponsel Jieun. Suga menatap Jieun dengan sangat sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Know My Feeling
FanfictionKim Taehyung. Murid yang mendekati kata sempurna. Terkenal dengan nama V. Dia sangat tampan, dan berprestasi. Sifatnya yang cool tetapi ramah membuatnya banyak digemari banyak orang, terutama pada kalangan yeoja. Min Yoon Gi. Lelaki bermata sipit da...