1. V&W. Kai and Her Friend.

1.1K 95 8
                                    


B

uku kedua.


Happy reading!!

-----

Hari demi hari, Bulan demi bulan dan tahun demi tahun.
Putri Kerajaan Anogeust Klan. Krystal, tetap murung dan mengunci diri dari kehidupan yang lambat laun berubah menjadi lebih modern seperti sekarang ini.

Bepuluh puluh tahun Krystal hidup tanpa Kai disisinya. Sungguh memuakkan memang. Namun inilah takdirnya.

Sulli yang juga tewas dipertempuran sengit beberapa puluh tahun yang lalu menambah kepedihan yang terus menjadi jadi.

Kehidupan abadi tidak semuanya bahagia. Kehidupan abadi terkadang membawa kesedihan jikalau orang orang yang tidak abadi disekitarmu akan meninggalkanmu satu persatu. Bahkan yang abadi sekalipun, mereka tidak bisa mengubah takdir.

Krystal masih terpukul karna kepergian Kai Kim dan Krystal sangat menyesal karna dia terlambat membantu Kai pada saat Itu, hal bodoh yang dia lakukan hanya memandang Kai yang tercekik Taeyong hingga Kai terkapar tak sadarkan diri, dan Krystal tidak bisa melihatnya lagi hingga saat ini.

Krystal benar benar merasa kehilangan Kai dan beruntung dia masih memiliki Victoria yang selalu mendukung adiknya, menemaninya dan selalu membuat adiknya tenang.

Dan entah kenapa Victoria yakin jika suatu saat nanti Krystal akan bertemu Kai. Entah iu benar benar jiwa Kai atau hanya Reingkarnasi dari sosok Kai.mereka mempercayai reingkarnasi di cerita ini.

Dan jika itu memang benar, Krystal sendiri berjanji akan menemukan Kai Dan menjadikan Kai seorang Vampire seperti dirinya supaya mereka dapat bersatu abadi untuk selamanya.

Cerita baru dimulai, cerita tentang perjalanan cinta yang tertunda beratus ratus tahun lamanya.

masa sekarang

Sekarang kota tempatnya berpijak sudah sangat modern. Gedung gedung pecakar langit menghiasi kota, orang orang kesana kemari mencari tujuan hidup mereka. ditambah kuda besi yang hilir mudik menyambangi jalan jalan yang germelap akibat cahaya lalu lintas dan kerlap kerlip lampu toko yang berlomba lomba mempercantik dirinya.

Krystal dan bangsa Vampire lainnya masih bersembunyi di sebuah tempat persembunyian di sebuah hutan yang masih belum dijajaki manusia. Hanya ada satu atau dua manusia yang sampai ke dalam namun langsung saja di serang habis hingga menghilang tanpa jejak


Peperangan beberapa ratus lalu hanya berakhir dengan kedamaian di daerah ini sekarang. Tidak ada perdebatan dan semua Klan tidak menginginkan itu lagi.

Banyak juga Vampire, Werewolf dan bangsa lain yang berbaur dengan bangsa manusia, contoh Victoria. Dia mulai membiasakan diri dengan godaan darah manusia, dan mengikuti aluran permainan dan kesibukan manusia modern setiap harinya dan itu cukup berhasil. Bahkan Victoria memiliki beberapa teman manusia dan pergi bersama sama mengunjungi suatu tempat.

Berbeda dengan Krystal yang benar benar tidak mau keluar dari persembunyiannya dan hanya memilih hidup di area Anogeust.hidup menyendiri.

Kaistal : Vampire And Werewolf (Book2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang