Ketiga kerajaan bergemuh ketika mereka berlomba lomba untuk mendapatkan sosok pria yang mereka incar dengan alasaan yang berbeda beda- Unknow
15.00
Hari semakin sore, para siswa terus saja belajar dikala sinar mentari yang masuk ke ujung bumu lebih dalam. menunggu bel istirahat kedua tiba. Kai sendiri sedari yadi tidak terlalu fokus dengan apa yang di ajarkan Mr.Kwon guru fisika di kelasnya.
Dia justru terus memikirkan apa yang Sehun katakan beberapa jam yang lalu dan berusaha mencernanya.
Pasti hanya bergurau. Batinya terus berkata bahwa dia tidak percaya. Namun juga dia benar benar penasaran untuk apa Sehun berkata hal bodoh seperti itu.
"Ya Mr. Kim!". Panggil Mr.Kwon yang mersa di abaikan dengan salah satu murid di kelasnya. "Mr.Kim?". Panggilnya lagi.
Oh Nara selaku teman sebangku Kai saat ini juga merasa risih dan berniat menyenggol Kai dengan sikutnya. "MR. KIM KAII!!". hentak Mr.Kwon yang membuat si pemilik nama rkejut.
Kai berdecap mengedip ngedipkan matanya. "Ah iya?, ada apa?".
"Keluar dari kelasku sekaragng!". Kesal Mr.Kwon sampai sampai dia harus menahan amarahnya dan menujuk pintu keluar yang berada di pojok kanan kelas.
"Tapi....". Mr.Kwon hanya menatap Kai yang terlihat kecewa dengan kedua alisnya yang terangkat sempurna. "Keluar!".
Mau tidak mau akhirnya dia keluar kelas dengan terpaksa. Kai mengacak acak rambutnya gusar, malu?, tentu akan malu jika kalian diusir di jam pelajaran.
Kai membuka pintu kelas dengan malas lalu keluar dan menutupnya lagi. Pria ini rus menghembuskan nafasya berulang kali, mengarahkan pamdamgannya kesana kemari.
Apa yang harus dia lakukan di jam seperti ini sendirian?. Padahal jam istirahat masih sekitar satu sampai dua jam lagi.
*****
15.12
Sekujur tubuh Krystal membeku seketika, hembusan angin bahkan tidak dapat mengusiknya, hatinya bergetar hebat, tidak perlu dijelaskan kenapa dia benar benar terkejut.
Ya Pria itu, pria yang tertangkap oleh lensa matanya sekarang ini, pria yang mengingatkan hatinya pada sosok yang dicitainya.
Pria yang menghilang
Pria yang meninggakkannya.
Pria yang dicintainya
Dia
Ada disini, di depannya
"Kai".
"Lihatlah wajahmu sekarang, bodoh!". Ledek Victoria menahan gawanya menatap wajah Kryst yang benar benar terlihat terkejut.
Krystal mendekatkan lankahnya menuju pria yang tengah duduk di depannya itu, berusaha mendekat dan terus mendekat.
"Tunggu!".
Krystal aontak memberhentikan lanhkahnya menegok ke sumber suara.
Victoria mendekati adiknya itu lalu menepuk nepuk pelan punggung Krystal. "Jangan sekarang". Katanya sambil menggelenhkan kepala
Krystal menaikkan sebelah alisnya heran. Victoria menggeleng lagi. "Dia tidak mengenal kita, dan semuanya".
Krystal benar benar tidak paham dengan ucapan kakaknya, itu trerlihat dari kerutan di dahinya yang bertambah.
"Dia hanya sosok reinkarnasi Kim Kai, bukan Kim Kai yang kau kenal". Victoria menatap dalam Krystal lalu mengikuti arah pandang Krystal yang sedari tadi yanga menatap sosok pria di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaistal : Vampire And Werewolf (Book2)
VampireCerita baru dimulai sekarang. Sejarah dan legenda tidak mengizinkan mereka bersama, kutukan hebat yang terjadi ketika mereka benar benar bersi kukuh untuk menjadi satu selamanya. "Cinta yang tertunda beribu ribu tahun lamanya". Gadis Candu dan sega...