[15] Saranghae

688 85 1
                                    

Lovely girl
Please look at me
Don't fly past me like the soft spring wind
I wanna stay with you and love you
You're a flower
I'm softly melting at your scent
Oh my god what do I do?

[ MONSTA X - Sweetheart ]

---------------------------------------------------------

[Eunseo POV]
Jam masih menunjukkan pukul 10. Kuputuskan untuk pergi dari cafe Rosquito. Setelah menghabiskan coffe dan cupcake, aku berpamitan pada oppa-oppa. Mereka mencoba memasang wajah tegar, tapi aku tahu mereka sedang bersedih melihat ku seperti ini. Aku tersenyum kearah mereka. "Gwaenchanha oppa. Aku baik-baik saja. Aku sudah tenang sekarang." Mereka langsung tersenyum cerah tanpa paksaan. Aku melambaikan tangan ku ke mereka sebelum keluar dari cafe ini.

Disinilah aku, di taman samping Sungai Han. Setelah dari cafe aku memang belum ingin pergi ke restoran yang Xuan Yi eonni katakan.

Aku kembali mealmun di sini. Pikiran ku kembali dengan perkataan Kihyun oppa. Semua perkataan Kihyun oppa kembali terngiang di kepalaku.

Apa maksudnya mencoba mendapatkan aku? Aku pikir aku sudah menjadi yeojachingunya Hyungwon oppa. Dia sudah meluluhkan hatiku dan mencurinya. Apa lagi yang diinginkan Hyungwon oppa padaku?

Astagaa! Eunseo bodoh!

Ku tepuk dahi ku. Aku lupa jika Kihyun oppa dan oppa yang lain belum tahu kalau aku sudah menjadi yeochinnya Hyungwon oppa. Pantas saja Kihyun oppa mengatakan itu.

Tapi tunggu! Lalu perkataan nya tentang sedang membuat rencana yang baik untukku?

Apa yang Hyungwon oppa rencanakan? Rencana baik untukku? Apa akan terjadi sesuatu yang buruk?

Beep!

Tiba-tiba ponsel ku berbunyi. Langsung saja ku buka tas selempang ku. Ku nyalakan ponsel ku dan membuka pesannya. Tapi nasib buruk menimpa ku lagi. Aku mendengus sebal. Ternyata dari Seolha eonni. Dan ingat! Bukan dari Hyungwon oppa!

|Seolha Eonni|
Eunseo.. kau ada acara saat makan siang?

|Eunseo|
Hmm.. aku ada janji makan siang dengan Hyunwoo oppa dan Xuan Yi eonni

|Seolha eonni|
Ah.. arraseo
Bagaimana jika besok? Aku ingin shopping dengan muu..

|Eunseo|
Aku tidak yakin eonni. Aku ada janji dengan Hyungwon oppa untuk ke cafe. Datanglah.. Hyungwon oppa ingin mengatakan sesuatu pada kalian.

|Seolha eonni|
What?! Mengatakan apa?
Baiklah tapi setelah itu kita harus pergi! Hanya kita berdua!

|Eunseo|
Baiklah..

|Seolha Eonni|
Gomawoooo :*

Ku masukkan lagi ponsel ku ke tas. Membuang kembali pikiran ku jauh ke Sungai Han di depan sana. Sangat membosankan tidak ada kabar dari Hyungwon oppa. Lihat saja pembalasan ku nanti!

Omong-omong tentang besok. Apa benar Hyungwon oppa akan bilang kalo kami berpacaran? Oh tidak!

Ku pegang kedua pipi ku yang mulai memanass. Mengingat kembali perkataan cinta Hyungwon oppa. Merskipun dia yang berurai air mata, aku tahu itulah dirinya. Aku sempat bingung kenapa dia menangis hanya karena menyembunyikan bahwa dia seorang pengusaha kecil. Aku bahkan senang bisa memiliki namjachingu seperti itu. Seorang namja yang memiliki profesi di balik berkas-berkas yang tidak ku mengerti. Kadang aku juga ingin menjadi Xuan Yi eonni yang beruntung bisa memiliki Hyunwoo oppa.

How About Coffee? [Hyungwon & Eunseo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang