Perkenalan

16.1K 479 5
                                    


Hai... Nama gw Veronica Angelista Alberto. umur gw 17 tahun, jangan kaget dengan wajah gw, banyak yang bilang gw bule karena rambut yang pirang dan kulit gw yang putih bersih.

Tapi gw jamin gw orang indonesia yahh.. Walaupun gw mempunyai darah campuran jerman karena papa gw orang jerman tapi gw lebih cintaa indonesia.

Oh ya.. Gw terlahir dari pasangan Samuel Alberto dan Sonia Angelista Alberto, kalian harus tahu gw ini anak tunggal sekaligus pewaris tunggal kekayaan keluarga, jadilah gw sangat dimanja tapi kalian jangan salah meskipun dimanja, gw selalu berusaha untuk mandiri jadi banyak yang nggak tahu kalau gw orang kaya dan beranggapan gw orang yang sederhana tapi tidak apa-apa karna itulah yang gw inginkan.
Jadi gw bisa lihat siapa yang bener-bener tulus temenan sama gw.

Oh ya kalian harus tahu....... Gw diterima dikampus terfavorit di indonesia.. Gw senang banget dan orang tua gw bangga, karna itu papa memberi hadiah mobil baru untuk gw tapi gw tolak, bukannya sombong loh.. Tapi gw hanya ingin mandiri dan gak pake fasilitas mewah dengan alasan itu papa pun mengizinkan.

Ngak sabar deh rasanya ingin cepet-cepet jadi mahasiswa tapi sekarang gw nikmatin dulu deh liburan yang tersisa, sekaligus nyiapin mental untuk masa ospek nanti.
Aduh kalo mama tau aku ngomong pake "gw" bisa dijitak nih. hehehehehe

Jangan lupa vote ya... biar aku tambah semangat buat nulisnya.
Maaf juga kalo ada yang gk jelas soalnya baru pertama kali nulis jadi masih belajar.

When Love Hurt (Luna)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang